Light Dark

Pilih-pilih Menu Kuliner di Kedai E’Mania Sukabumi, Ada Seblak Seafood Hingga Rujak Cireng

Kuliner | 31 May 2021, 01:05 WIB
Pengunjung di kedai E,mania, Jalan Raya RA Kosasih, Kota Sukabumi. Ada beragam menu kuliner di tempat yang berkonsep outdoor ini. | Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sulit menemukan tempat makan yang menyajikan beragam menu Kuliner di Kota Sukabumi, salah satunya E'mania di Jalan Raya RA Kosasih, tepatnya di Kelurahan/Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. 

Tempat makan ini memiliki konsep outdoor yang bakal membuat betah pengunjungnya.


Advertisement

Baca Juga :

Beragam Menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau menjadi salah satu daya tariknya. Menunya ada nasi bakar, berbagai olahan ayam, seblak seafood, roti bakar, durian cendol, sosis mozarella, bakso, pempek, rujak cireng, es pisang ijo dan masih banyak lainnya.

Pusat Kuliner yang baru ini menyediakan 12 stand dengan berbagai makanan dan minuman. Tempat makannya outdoor dengan meja dan kursi yang sudah disiapkan tentunya cocok untuk tempat nongkrong anak muda.


Advertisement

Pengelola Kedai E'mania, Kurniawati mengatakan, harga makanan dan minuman yang disajikan di pusat Kuliner tersebut cukup terjangkau mulai Rp 10.000 sampai Rp 37.500.

"Harganya paling mahal Rp 37.500. Disini mulai buka pukul 07.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Tidak hanya itu, disini pun disediakan fasilitas music karaoke," ujar Kurniawati kepada sukabumiupdate.com, minggu (30/5/2021).

Tempat makan ini baru grand opening pada hari Sabtu kemarin (29/5/2021) dan untuk pengunjung dibulan pertama ini akan mendapatkan Giveaway. 

"Iya kita baru grand opening sabtu kemarin dan sistemnya sama pesan dulu baru bayar dan untuk pengunjung di minggu bulan ini, kita mengadakan giveaway yaitu syaratnya Photo selfie disini sedang makan lalu post di IG kalian terus beri caption dan tag ke 10 teman, nanti akan mendapatkan voucher 10 persen diskon dan uang tunai sebesar Rp 100.000 di Kedai E'mania yang akan diundi di akhir bulan Juni," jelasnya.

Image

Riza

Image

Andri Somantri

Redaktur