Light Dark

GVFI Bongkar Kiat Sukses Brand Lokal Bertahan di Tengah Pandemi

Inspirasi | 29 May 2021, 06:00 WIB
Contens medsos GVFI, kualitas kemasan penting untuk brand lokal bertahan ditengah pandemi | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Geliat dan minat pecinta fashion terhadap produk Brand Lokal seakan terus meningkat, meski Pandemi Covid-19 belum juga usai. Hal inilah yang dialami oleh GVFI yang mengalami kenaikan signifikan hingga 1000 persen.

Brand fashion asal Bandung ini mengungkap, kenaikan tersebut sangat terasa pada momen Big Ramadhan Sale bulan lalu, yang dihadirkan salah satu e-commerce, sehingga GVFI mulai mempersiapkan berbagai hal untuk peningkatan tersebut.

"Mulai dari gudang baru yang lebih besar yang bisa memuat ratusan ribu produk, tim customer service yang standby selama 24 jam, 7 hari tanpa libur. Beragam penawaran yang menguntungkan pelanggan setia setiap harinya selalu dihadirkan oleh GVFI," jelas Bisma Aria Nugraha, pemilik brand GVFI dalam siaran pers yang Suara.com terima.

Bisma menambahkan, pertumbuhan signifikan ini sebenarnya merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk GVFI.

Karena itu, pihaknya tak hanya mengolah visual brand saja, tetap juga menyeimbangkan keinginan konsumen dan industri, agar tercipta hubungan baik antara brand dan konsumen ke depannya.

Hal tersebut, lanjut dia dilakukan demi menghadirkan pengalaman yang luar biasa kepada konsumen, dengan bahasa komunikasi yang lugas melalui pesan yang akan disampaikan, sehingga harus terserap oleh pasar.

Tentu saja, langkah ini penting di masa pandemi, mengingat orang-orang dipaksa untuk menghabiskan waktu lebih banyak di rumah masing-masing.

Dengan kondisi seperti itu, mata dia, brand pun dituntut untuk terus berinovasi membuat media yang bisa memfasilitasi kebutuhan pasar yang nantinya bisa mengikat hati mereka.

"Dari sana akhirnya value brand pun akan naik bila kita bermain di ranah itu. Contohnya kita membuat konten-konten yang berhubungan dengan music di channel YouTube GVFI. Tak tanggung-tanggung band yang sedang hangat di kalangan anak muda, kita undang untuk main di program Distore Sound, program live session yang dilakukan di toko offline GVFI," tutup dia.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur