Light Dark

Sopir Ngantuk, Mobil Putih Masuk Selokan di Ujung Genteng Sukabumi

Sukabumi | 28 May 2021, 09:00 WIB
Warga melihat kondisi mobil yang terperosok masuk ke selokan jalan provinsi ruas Surade-Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi. Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut. | Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil Toyota Avanza bernopol F 1412 UY, warna putih yang melaju dari arah Surade menuju Ujung Genteng, mengalami kecelakaan di Kampung Cigelang, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021).

Mobil terperosok masuk ke Selokan di jalan provinsi ruas Surade-Ujung Genteng. Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, sedangkan Mobil di yang digunakan membeli bensin dalam jerigen untuk jualan eceran itu rusak pada bagian kiri.

Baca Juga :

"Kejadiannya sekitar pukul 06.00 WIB, Mobil dari arah Surade menuju Ujung Genteng mau ke Pantai Cibuaya Desa Pangumbahan, habis belanja bensin," kata Budiman warga Kampung Citarate, Desa Ujung Genteng kepada sukabumiupdate.com, Jumat (28/5/2021).

Dari pengakuan sopir, kata Budi, dia mengantuk mengakibatkan hilang kendali, sehingga Mobil masuk ke bahu jalan atau Selokan sedalam 3 - 4 meter. "Mobil sudah dievakuasi, dan tidak ada korban jiwa," jelasnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Reporter