Light Dark

Iseng Hitung Penghasilan Tukang Parkir, Sebulan Bisa Rp 6 Juta! Tertarik?

Inspirasi | 27 May 2021, 22:00 WIB
Ilustrasi, penghasilan tukang parkir dalam sebulan | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria iseng menghitung Penghasilan jadi Tukang Parkir di sebuah restoran yang ia datangi. Rupanya, Penghasilan tukang parkir setelah dihitung membuat dirinya kaget sekaligus takjub.

Hal itu ia bagikan ke dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Tiktok @rapipwapii. Dalam hitungan kasar Penghasilan menjadi tukang parkir, dirinya pun mengaku ingin menjadi tukang parkir.

"Jadi Tukang Parkir aja kayaknya ya," tulis akun tersebut, dikutip Suara.com.

Dalam unggahan tersebut, pria itu bersama teman-temannya iseng menghitung Penghasilan tukang parkir. Pada saat itu, dia bersama teman-temannya tengah berkumpul untuk melakukan buka puasa bersama.

Dia pun mencoba menghitung Penghasilan tukang parkir jika dilihat dari jumlah kendaraan yang ada di restoran tersebut. Biaya untuk setiap sepeda motor dia hitung Rp 2000. Sementara itu dirinya memperkirakan kendaraan sepeda motor di restoran tersebut terdapat 100 buah.

Maka dalam satu hari Tukang Parkir bisa mendapatkan Rp 200 ribu. Apabila setiap harinya terdapat 100 sepeda motor maka Penghasilan tukang parkir dalam satu bulan bisa mencapai Rp 6 juta.

Hal itu pun membuat dirinya kaget dan tidak menyangka. Warganet yang melihat video tersebut ikut memberikan respon.

Hingga saat ini, video tersebut telah disukai 186 ribu orang dan dikomentari ribuan warganet. Cek videonya disini!

"Bisa lebih dari 100 kan keluar masuk motornya," balas warganet.

"Rp 6 juta itu nggak 100 persen masuk kantongnya biasanya mereka ada setoran ke yang kerjasama sama restonya buat urusan parkir," timpal warganet.

"Belum bayar ke dishub, bagi hasil sama yang punya kafe, bagi hasil sama temen-temen parkirnya," komentar warganet.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur