Light Dark

V BTS Ingin jadi 'Suami Takut Istri'

Seleb | 25 May 2021, 10:00 WIB
Salah satu member boy grup fenomenal BTS, Kim Tae Hyung atau V | Pinterest

SUKABUMIUPDATE.com - Kim Tae Hyung atau V, member boy grup BTS ini bermimpi untuk pensiun dari dunia hiburan pada usia 40 tahun nanti. Bukan tanpa alasan, V ingin lebih mendekatkan diri dengan keluarga dan menjadi sosok suami atau ayah yang bertanggung jawab, bahkan ia secara terang-terangan ingin sering diomeli oleh istrinya kelak.

V merupakan salah satu member yang memiliki daya pikat sangat dahsyat yang membuat para penggemarnya histeris setiap kali melihat penampilannya. 

Selain kesibukannya dengan BTS, V juga membintangi sejumlah drama dan piawai dalam menciptakan sebuah lagu. 

Para penggemarnya dibuat terharu dengan keinginan pria kelahiran 30 Desember 1995 ini menceritakan cita-citanya saat pensiun nanti akan lebih memprioritaskan kepentingan keluarga daripada dirinya sendiri.

Mencurahkan seluruh hidup untuk anak dan istri

photoKim Tae Hyung a.k.a V, salah satu member boy grup fenomenal BTS - (Pinterest)

V mengungkapkan, keinginannya untuk pensiun di usia 40 tahun yakni ingin mengabdikan diri hanya pada anak dan istrinya. 

Menurut V, menjadi seorang laki-laki yang fokus hidup dengan anak dan istri akan membuatnya merasa menjadi manusia paling bahagia. 

Ia melihat sosok tersebut pada ayahnya, bagaimana ayahnya memberikan seluruh hidup untuk keluarganya sehingga membuatnya terinspirasi dan ingin melakukan hal yang sama. 

Memimpikan mengantar anaknya bermain ke taman dengan memberikan makan merpati liar, sambil berpegangan dengan sang istri membuatnya ingin segera melakukan hal-hal tersebut. 

Menjadi sosok ayah yang mendukung setiap kegiatan anak

photoKim Tae Hyung atau V BTS sedang melakukan penampilan - (Pinterest)

V menilai, dukungan dari ayah dan keluarga merupakan hal terpenting yang harus didapatkan sang anak, V ingin memberikan semua itu pada anaknya kelak. 

V benar-benar merasa bahwa dirinya ingin meniru perilaku ayahnya, sehingga membuat anaknya nanti merasa didukung penuh dan mampu berdiri sepertinya dirinya yang sekarang. 

Menjadi suami yang sering diomeli istri

photoKim Tae Hyung atau V BTS sedang melakukan jumpa pers - (Pinterest)

Sosok ayah V dalam keluarganya memang sangat dikagumi, karena melihat kebahagiaan-kebahagiaan kecil yang tercipta sehingga membuat V mendambakan kebahagiaan serupa. 

Dalam mimpinya saat pensiun nanti, V ingin sering diomeli oleh istrinya untuk menimbulkan hal-hal romantis.

Image

Nelis (Writer)

Reporter

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur