50 Ucapan Idul Fitri untuk Keluarga atau Teman, Bisa Share Lewat WhatsApp

Kamis 13 Mei 2021, 05:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 telah tiba. Berbagai paket hampers dan bingkisan juga sudah dikirimkan, lengkap dengan ucapan Idul Fitri 1442 Hijriah. Selain bingkisan, mengirim ucapan lebaran lewat WhatsApp atau Instagram juga sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun.

Tentu saja, tak sedikit yang menggunakan ucapan kreatif guna menunjukkan rasa simpati dan menyampaikan kehangatan yang mungkin kini sedang tak bisa dibagikan secara langsung. Sebagai inspirasi, berikut 50 ucapan Idul Fitri yang bisa kamu berikan kepada keluarga atau teman.

50 Ucapan Idul Fitri 1442 Hijriah:

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

2. Selamat merayakan hari nan suci, Idul Fitri 1442 H, semoga Allah SWT memberkahi semua langkah kita.

3. Meski tangan tak dapat berjabat, ucapan sederhana ini semoga bisa menggantikan kehangatan hari nan suci. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

4. Di tengah pandemi yang tak kunjung usai dan penuh ketidakpastian, kehangatan dari keluarga semoga bisa selalu jadi tempat berpulang. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

5. Kembali suci di hari nan fitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua diberkahi Allah dengan berkat dan kehangatan menyambut Idul Fitri 1442 H.

6. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, semoga semua kembali suci dan bersih.

7. Mohon maaf lahir dan batin, semoga dengan ucapan sederhana ini bisa menggantikan kehangatan dan kehadiran secara fisik untuk keluarga semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

8. Meski mata salah dalam melihat, mulut salah dalam berucap, hati salah dalam menilai, namun semoga ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini bisa selalu menjadi permohonan maaf untuk setiap kesalahan tersebut.

9. Semoga Lebaran tahun 2021 ini menjadi titik balik ke arah yang lebih baik untuk semua orang. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

10. Semoga di hari Lebaran ini semua diberkahi dengan kesehatan dan kekuatan, serta kebahagiaan dalam setiap harinya. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

11. Setelah berpuasa 1 bulan lamanya, saatnya kita merayakan hari kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

12. Kemenangan sudah didepan mata, mari rayakan dengan sepenuh hati tanpa lalai dengan protokol kesehatan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

13. Selamat merayakan hari kemenangan, dimanapun Anda berada. Salam hangat dari kami untuk Anda, semoga selalu dalam keberkahan dan limpahan rahmat-Nya. Selamat Idul Fitri 1442 H.

14. Kembali suci di hari kemenangan, semoga kita semua diberi kekuatan untuk merayakan Idul FItri di tengah pandemi dan selalu dilimpahi dengan kesehatan.

15. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga di hari yang suci ini kita senantiasa diliputi kecereiaan dengan tawa dan canda setiap saat.

16. Harta paling berharga adalah kesehatan, mari kita merayakan hari kemenangan dengan tetap taat pada protokol kesehatan yang berlaku. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

17. Kesabaran selama satu bulan belakangan menjadi ujian besar, dan perayaan kemenangan juga harus jadi titik balik menjadi diri yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

18. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin. Meski  tangan tak dapat saling menjabat, semoga bingkisan sederhana ini bisa tetap jadi penjaga tali silaturahmi.

19. Meski mata tak dapat bertatap, namun melalui hampers ini kami sampaikan salam terhangat untuk semua anggota keluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

20. Meski bingkisan yang kami kirim tak seberapa nilainya, semoga tetap bisa jadi pertanda silaturahmi yang tidak terputus. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

21. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua dikuatkan untuk waktu yang akan datang dalam menghadapi pandemi ini.

22. Semoga berkah Allah SWT selalu berlimpah dan membuat hari kemenangan semakin indah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

23. Semoga hati kembali menjadi bersih, dan pikiran menjadi semakin jerniih. Selamat merayakan hari kemenangan, mohon maaf lahir dan batin.

24. Semoga di hari yang suci ini kita semua diampuni dosa-dosanya, dan kembali dikuatkan imannya. Selamat Hari Lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

25. Semoga Lebaran tahun ini menjadi hari kemenangan terakhir yang mengharuskan kita tetap berjarak. Selamat merayakan hari kemenangan, dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

26. Meski pandemi tak kunjung usai, namun silaturahmi tak boleh selesai. Selamat Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

27. Semoga momen Lebaran tahun 2021 ini menjadi penguat kita semua, dan kita rayakan dengan tetap mematuhi prokes yang berlaku. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

28. Setelah melewati ujian selama satu bulan lamanya, mari kita rayakan hari kemenangan yang akan datang sebentar lagi. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua selalu dalam lindungannya.

29. Segala harapan dan salam hangat terbaik kami sampaikan melalui hampers sederhana ini. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

30. Meski fisik tak dapat bertegur sapa, meski ucapan harus lewat kata-kata, tapi semoga silaturahmi tetap selalu terjaga. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

31. Pandemi menjadi ujian yang menguatkan, melengkapi ujian puasa yang harus dijalankan. Selamat merayakan kemenangan dan semoga terus sehat. Mohon maaf lahir dan batin.

32. Mohon maaf lahir dan batin, semoga di hari kemenangan ini kita semua kembali diberikan kekuatan untuk terus bertahan menghadapi tantangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

33. Semoga momen hari kemenangan bisa dirayakan semua orang, selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

34. Kembali bertukar kata dalam nada, Lebaran 2021 jadi momen yang tak kan terlupa. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

35. Tiada kata yang bisa menggantikan kehadiran secara fisik, namun semoga bingkisan ini bisa jadi pelengkap kehangatan keluarga yang bisa berkumpul. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

36. Meski hanya dengan kartu ucapan dan bingkisan sederhana, semoga kebersamaan tetap terasa. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

37. Kartu ucapan sederhana yang kami buat semoga bisa jadi pengganti kehadiran di kampung halaman. Selamat merayakan hari kemenangan, dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

38. Kata dirangkai indah, bingkisan disusun rapih, semoga sepaket sederhana ini bisa turut menambah kehangatan di rumah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

39. Tetap jaga silaturahmi meski tangan tak dapat saling menjabat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

40. Tak masalah jika fisik tak bisa bersapa, yang penting silaturahmi tak henti selamanya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

41. Sekadar hampers semoga bisa jadi pelengkap kehangatan di rumah. Mohon maaf lahir dan batin, semoga hari kemenangan bisa dirayakan dengan maksimal.

42. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, semoga kita semua selalu dilimpahi berkat dan kesehatan dimanapun kita berada.

43. Tahun berganti, suasana berubah, namun Lebaran tak pernah jadi ujung kehangatan. Semoga Lebaran tahun ini jadi penguat kita semua, mohon maaf lahir dan batin.

44. Meski kata tak bisa mewakili kehadiran, namun semoga bisa menjadi maklum karena keadaan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

45. Jarak bukan pemisah, pandemi bukan penghalang. Salam hangat dari kami untuk keluarga di kampung halaman, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

46. Menyampaikan sejuta salam hangat untuk semua anggota keluarga, semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagian. Selamat Lebaran 2021, mohon maaf lahir dan batin.

47. Selamat merayakan hari kemenangan setelah berpuasa sebulan lamanya. Semoga berkah selalu dilimpahkan, dan kesehatan selalu didapatkan. Mohon maaf lahir dan batin.

48. Meski hanya serangkai kata, semoga bisa jadi penghangat saat kumpul keluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

49. Paket sederhana disusun dengan penuh rindu di dalamnya. Semoga keluarga di kampung halaman selalu dilimpahi kesehatan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

50. Sejuta kata rindu tak pernah cukup menggantikan kehadiran, tapi semoga semua bisa jadi maklum karena keadaan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

Itu tadi opsi 50 ucapan Idul Fitri 1442 Hijriah yang dapat kamu kirim untuk keluarga atau teman. Selain memberikan ucapan melalui bingkisan, kamu juga dapat mengirim ucapan lebaran itu lewat Whatsapp dan Instagram. Semoga berguna.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life29 Maret 2024, 08:00 WIB

7 Ciri-Ciri Orang Introvert Kecewa Pada Kita, Sikapnya Berubah

Orang introvert yang kecewa pada kita mungkin menjadi lebih tertutup dan kurang responsif terhadap komunikasi atau interaksi sosial.
Ilustrasi. Ciri-Ciri Orang Introvert Kecewa Pada Kita, Sikapnya Berubah (Sumber : pixabay.com/@GerdAltmann)
Food & Travel29 Maret 2024, 07:00 WIB

10 Rekomendasi Makanan untuk Memperbaiki Mood dan Mengurangi Stres

Meskipun makanan dapat memengaruhi mood, penting juga untuk mengimbanginya dengan pola makan yang sehat dan gaya hidup aktif untuk menjaga kesehatan fisik dan mental secara keseluruhan agar tidak stres.
Cokelat. Rekomendasi Makanan untuk Memperbaiki Mood dan Mengurangi stres (Sumber : YouTube Home Cooking Adventure)
Sehat29 Maret 2024, 06:00 WIB

6 Buah-buahan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja!

Berikut ini buah-buahan yang sebaiknya dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan
Ilustrasi - 6 Buah-buahan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja! (Sumber : pexels.com/Melike A.)
Science29 Maret 2024, 05:30 WIB

Sedia Payung! Prakiraan Cuaca Jabar 29 Maret 2024 Didominasi Hujan Saat Siang

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 29 Maret 2024
Ilustrasi. Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 29 Maret 2024 (Sumber : Unplash/Gabriel Garcia Marengo)
Sukabumi29 Maret 2024, 04:06 WIB

Buka Jalur Darurat di Dekat Jalan Amblas, Warga Simpenan Sukabumi Patungan Sewa Lahan

Warga Desa Mekarasih Simpenan Sukabumi patungan menyewa lahan agar bisa memakai dan membuka jalan darurat di dekat jalan yang amblas.
Jalan alternatif penghubung Kecamatan Warungkiara dan Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi amblas pada Jumat (15/3/2024) (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 04:00 WIB

9 Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental

Meskipun tidak semua orang harus bangun pagi untuk merasakan manfaat kesehatan ini. Akan tetapi, bagi banyak orang, bangun pagi secara konsisten dapat menjadi langkah penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.
Ilustrasi. Bangun Tidur. Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi29 Maret 2024, 03:21 WIB

Terekam CCTV, Dua Pria Beraksi Pecah Kaca Mobil Lalu Gondol Tas Sekolah di Brawijaya Sukabumi

Waspada, korban pecah kaca mobil yang terekam CCTV ini mengaku sudah kedua kalinya mengalami kejadian serupa di Brawijaya Sukabumi.
Tangkapan layar video CCTV dua pria beraksi pecah kaca mobil di Jalan Brawijaya Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Food & Travel29 Maret 2024, 03:00 WIB

Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri

Yuk Recook Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri!
Ilustrasi. Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri. Sumber Foto : Instagram/@sukabikinkue
Life29 Maret 2024, 00:57 WIB

Jangan Salah Kaprah, Ini 6 Etika Makan di Depan Calon Mertua Agar Tidak Canggung

Saat makan dengan calon mertua, etika makan yang benar sangat penting untuk diperhatikan dan dapat memengaruhi kesan pertama yang Anda buat pada mereka.
Ilustrasi makan makan bersama calon mertua. (Sumber : Pixabay)
Life29 Maret 2024, 00:51 WIB

6 Cara Ampuh Hilangkan Kecoak di Rumah Dalam Sekejap

Pengendalian kecoak di dalam rumah merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga.
Ilustrasi kecoak. (Sumber : Pixabay)