Light Dark

Cek Bahan Pangan di Sukabumi, Hendar Darsono Berbagi Paket Lebaran ke Pedagang

Jawa Barat | 12 May 2021, 17:35 WIB
Anggota Komisi II DPRD Jabar Hendar Darsono berbagi paket lebaran kepada pedagang pasar tradisional di Kabupaten Sukabumi | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi II DPRD Jabar Hendar Darsono berbagi kebahagian dengan Pedagang di Pasar Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Ini dilakukan anggota Fraksi Partai Demokrat saat memantau stok dan harga bahan pangan jelang lebaran.

"Kita semua tahu, bahwa pandemi ini membuat perekonomian lesu. Untuk itu kami berbagai dengan Pedagang agar tetap semangat jelang lebaran," jelas Hendar Darsono kepada sukabumiupdate.com, Rabu (12/5/2021).

Pantauan sendiri dilakukan Hendar bersama anggota Komisi II DPRD Jabar lainnya. Menurut Hendar para Pedagang mengakui jika penjualan mereka selama dua tahun pandemi ini benar-benar menurun.

"Perlu sentuhan untuk membuat mereka tetap semangat. karena perekonomian bangsa ini didukung oleh sektor ekonomi kalangan bawah di pasar-pasar tradisional juga. paket itu tidak seberapa isinya, tapi kami ingin membuat Pedagang tetap tersenyum," tegasnya.

Hendar juga juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ini menjelaskan bahwa walaupun pandemi membuat transaksi di pasar tradisional turun, namun trennya makin membaik. "Kita semua berharap, berdoa dan tetap berusaha agar pandemi ini segera berakhir," pungkasnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur