Ngeri! Pelaku Bakar Kekasih Posting Muka Terbakar: Nu Kie Cinta Mati Teh

Rabu 12 Mei 2021, 18:05 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Dede Iskandar alias Bentar (31 tahun) benar-benar sadis.  Pelaku yang membakar kekasihnya sendiri di Cianjur Jawa Barat ini sempat mengancam pria yang dicemburuinya, posting mukanya yang terbakar karena sempat memeluk korban saat dilumat si jago merah.

Menyalin suara.com, kekinian warganet dikejutkan oleh status yang diunggah Dede di Facebook usai melakukan aksi kejinya. Masyarakat Cianjur menyebut tingkah dan perilaku Dede seperti psikopat.

Hal ini terlihat dari postingan-postingan sosial media Facebook Dede dengan nama Al-muhshinin As-shobirin. Di sana begitu jelas memperlihatkan perilaku sadis yang dilakukannya pada sang kekasih.

Dalam salah satu postingannya, Dede mengaku perbuatannya tersebut merupakan bentuk cinta mati dirinya pada sang kekasih, Indah. Bahkan dalam beberapa unggahan ia juga terlihat mengancam siapa saja yang mengganggu hubungannya bersama Indah.

“Kagok edan rek disebut psikopat ge, paduli. Lalaki anu pernah mawa jeng salingkuh jeng si Indah sariapken diri we,” itulah sepenggal status yang ditulis Dede.

Atau yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti, sebagai berikut : “Tanggung edan mau disebut psikopat juga tidak peduli. Laki-laki yang pernah membawa dan selingkuh dengan Indah, siapkan diri saja,” tulisnya.

Postingan Dede di sosial media ini, menjadi jejak rekam kejahatannya. Karena terlalu cinta, ia tega membakar sang kekasih hingga akhirnya meregang nyawa usai berjuang beberapa hari di rumah sakit dengan luka bakar 60 persen.

Tak ayal, netizen pun turut mengecam perbuatan Dede dan menyayangkan mengapa Indah mau berhubungan dengan pria yang belakangan terungkap sebagai residivis tersebut.

photoKorban Indah Diani yang menjadi korban Dede akhirnya meninggal dunia usai berjuang melawan luka bakar di RSHS Bandung - (istimewa)</span

Dede sudah ditahan di Mapolres Cianjur, Selasa (11/6/2021) usai menjadi buronan selama 10 hari. Ia ditangkap di sebuah gubuk di tengah hutan di daerah Ciwidey Bandung.

Kepada polisi, Dede mengaku sangat kesal dan marah, karena menduga Indah telah selingkuh dengan pria idaman lain. “Saya tahu dia (korban) sudah selingkuh, karena ketahuan sama saya chat WA dengan lelaki lain,” terang Dede di Mapolres Cianjur.

Keduanya sempat terlibat cekcok karena Indah tak merasa melakukan perselingkuhan. Singkat cerita kemudian, mereka pun kembali bertemu. Indah Daniarti hanya berdua dengan Dede itu di tempat sepi yang jauh dari pemukiman warga. 

Saat kembali terlibat adu mulut dengan permasalahan yang sama, pelaku masih merasa kekasihnya sudah berselingkuh. “Saya benar-benar cemburu dan marah, karena kita rencananya sesudah Lebaran akan segera menikah,” terang Dede.

Baca Juga :

Cemburu dan Bakar Kekasihnya Hidup-hidup, Pelaku: Awalnya Ingin Mati Bersama!

Hingga pada saat kemarahannya memuncak, Dede pun nekat menyiramkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite ke tubuh kekasihnya, lalu membakarnya hidup-hidup. Sontak saja korban berteriak: “Panas, panas, panas” seperti ditirukan Dede.

Sesaat kemudian, pelaku tersadar telah melakukan kenekatan yang berbahaya. Ia pun tidak tega melihat kekasihnya terbakar dan kesakitan. “Spontan dipeluk tubuh kekasih saya itu saat terbakar api, supaya bisa padam,” katanya.

Namun nasi sudah jadi bubur, kisah cinta mereka berujung tragis. Indah pun kini sudah dimakamkan di kampung halamannya. Sementara Dede, harus mendekam di penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Pasal yang diterapkan adalah pasal 340, 338, 351 ayat 3 tentang percobaan pembunuhan dengan ancaman hukumannya seumur hidup,” tegas Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai.

SUMBER: CIANJURTODAY.COM/SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Motor25 April 2024, 11:00 WIB

8 Dampak yang Terjadi Apabila Motor Jarang Dipanaskan, Yuk Kenali!

Jarang memanaskan motor dapat menimbulkan beberapa dampak negatif.
Jarang memanaskan motor  dapat menimbulkan beberapa dampak negatif. | (Sumber : Freepik.com/@ pressfoto)
Nasional25 April 2024, 09:03 WIB

Menunggu Prabowo-Gibran Dilantik, Begini Aturan Pasang Foto Presiden dan Wapres

Foto presiden dan wakil presiden sering dipasang di berbagai instansi dan kantor.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. | Foto: Instagram/Prabowo Subianto
Sehat25 April 2024, 09:00 WIB

Mengenal 6 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan, Bisa untuk Menyembuhkan Luka!

Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan yang jarang orang ketahui.
Ilustrasi - Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan yang jarang orang ketahui.(Sumber : Freepik.com/@Racool_studio)
Keuangan25 April 2024, 08:21 WIB

Daftar Lengkap 537 Pinjol Ilegal Terbaru yang Diblokir Satgas Pasti

Satgas Pasti mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati.
(Foto Ilustrasi) Satgas Pasti memblokir 537 entitas pinjol ilegal di sejumlah situs dan aplikasi. | Foto: Istimewa
Sehat25 April 2024, 08:00 WIB

10 Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat

Berikut Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat. Yuk Coba Konsumsi!
Ilustrasi. Minyak Zaitun. Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat (Sumber : pixabay.com/@SteveBuissinne)
Life25 April 2024, 07:00 WIB

Komunikasi Terbuka, 10 Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah Diatur

Penting untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan dan kepribadian anak laki-laki yang sulit diatur sambil tetap memegang nilai-nilai dan prinsip yang diyakini.
Ilustrasi pola asuh orang tua. | Komunikasi Terbuka: Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah DiaturFoto: Freepik/@foto tekan
Food & Travel25 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa untuk Mengatur Gula Darah, Ini 7 Langkahnya!

Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan sebelum mengonsumsi rebusan atau ramuan herbal apa pun, termasuk rebusan daun mahkota dewa.
Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa. Foto: Instagram/@kebuhbuahkita
Science25 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 25 April 2024, Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat.
Ilustrasi - Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat. (Sumber : Freepik)
Sukabumi Memilih25 April 2024, 00:04 WIB

Ditutup 25 April, DPC Demokrat Jaring 7 Bacalon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi

Tercatat sebanayk tujuh orang yang menyatakan akan maju menjadi calon bupati / wakil bupati Sukabumi yang akan maju melalui partai demokrat
Bambang Topan Firmasyah bakal calon wakil Bupati di Pilkada 2024 saat mendaftar di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi24 April 2024, 23:27 WIB

Dinas PU Perbaiki Titik Kerusakan di Jalan Ahmad Yani Palabuhanratu Sukabumi

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan jalan rusak yang sempat menjadi keluhan warga di ruas Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu.
Petugas Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi perbaiki jalan Jendral Ahmad Yani di Palabuhanratu | Foto : Ilyas Supendi