Light Dark

Truk Sembako Terguling di Simpenan Sukabumi

Video | 10 May 2021, 16:20 WIB 10 May 2021, 16:20 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk boks bernomor polisi F 9867 SXS terguling di ruas Jalan Bagbagan - Kiara Dua Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi pada Minggu, 9 Mei 2021 malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di sekitar perkebunan teh Surangga Desa kertajaya ini. Namun hingga Senin, 10 Mei 2021 pukul 14.25 WIB, truk tersebut masih belum dievakuasi dan sejumlah dus mie instan berserakan.

Pengemudi truk, Agisna (19 tahun) menyebut insiden ini bermula ketika kendaraan yang dikemudikannya melaju dari arah Palabuhanratu menuju Kiara Dua dengan tujuan Cikadal, Kecamatan Ciracap. "Namun saat di lokasi kejadian, kendaraan tiba-tiba oleng dan tidak seimbang hingga terbalik ke sebelah kiri jalan," katanya.

Truk boks yang dibawa Agisna tersebut membawa sembako yang akan diantarnya menuju daerah Cikadal, Desa Mandarajaya, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. "Saya dari Patuguran mau kirim ke Cikadal, namun di belokan tajam ini kendaraan hilang keseimbangan hingga terbalik," ujarnya.

"Barang yang saya muat ini kebutuhan sembako, rata-rata mengandung air seperti minyak goreng dan macam-macam minuman lainnya," katanya.

Redaktur: Oksa Bachtiar Camsyah

Video Editor: Dita Lestari

Image

Nandi

Reporter

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur