Light Dark

3 Pasien di Kabupaten Sukabumi Meninggal, Bertambah 39 Kasus Positif Corona

Sukabumi | 07 May 2021, 21:31 WIB
Ilustrasi, Hari ini ada tiga pasien di Kabupaten Sukabumi meninggal dunia, dua terkonfirmasi positif corona sementara satu lainnya probable. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Sukabumi juga mencatat penambahan kasus kematian pasien terkonfirmasi positif corona. Hari ini ada tiga pasien meninggal dunia, dua terkonfirmasi positif corona sementara satu lainnya probable.

Menurut staf komunikasi satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi, ketiga pasien yang meninggal ini bukan kategori lansia, melainkan dewasa karena masih berusia dibawah 59 tahun. Kasus probable adalah laki-laki berusia 53 tahun meninggal dunia hari ini, 7 Mei 2021 dengan komorbid pneumonia.

Baca Juga :

Dua lainnya adalah pasien yang meninggal pada tanggal 3 dan 4 Mei 2021, dan hasil uji PCR nya baru keluar hari ini. Ada laki-laki 55 tahun dari Pabuaran dan perempuan 46 tahun dari Ciracap, "Keduanya terkonfirmasi positif covid-19 dengan komorbid pneumonia," sambung Yulia kepada awak media, Jumat .

Termasuk dua meninggal, dari dua lainnya sudah dinyatakan sembuh, total hari ini ada penampangan 39 kasus terkonfirmasi positif. Sebagian besar dari kategori suspek dan kontak erat pasien corona sebelumnya.

photoUpdate data harian kasus COVID-19 di Kabupaten Sukabumi, 7 Mei 2021 - (satgas)

"Untuk kasus terkonfirmasi terbaru juga ada nakes (tenaga kesehatan), perempuan berusia 19 tahun," bebernya. 

Angka kumulatif kasus corona di Kabupaten Sukabumi dalam update data hari terbaru mencatat ada 4746 kasus, dimana 133 pasien meninggal dunia. 4433 pasien sudah dinyatakan sembuh dan 180 pasien masih menjalani isolasi, baik mandiri maupun dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan.

"Hari ini kita juga umumkan kesembuhan 33 pasien," pungkas Yulia.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur