Light Dark

Batas Cianjur-Sukabumi, Belum Ada Penyekatan Mudik di Jembatan Cibuni

Sukabumi | 06 May 2021, 17:25 WIB
Jembatan Cibuni yang berada di perbatasan Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi dengan Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur. Kendati menjadi pintu masuk menuju Sukabumi ke Cianjur dan sebaliknya, namun belum ada pos penyekatan mudik. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi arus lalu lintas di wilayah Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi yang berbatasan dengan daerah Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur terpantau sepi. Kendati menjadi pintu masuk dari Sukabumi menuju Cianjur dan sebaliknya, namun di daerah yang terhubung melalui Jembatan Cibuni itu belum ada Pos penyekatan mudik. 

"Terpantau sepi, tidak ada Penyekatan dan kendaraan juga sama sepi," kata tokoh pemuda warga Kecamatan Cidadap, Misbah kepada sukabumiupdate.com, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga :

Menurut dia, dilokasi itu hanya ada spanduk posko terpadu PPKM yang dipasang Pemerintah Desa (Pemdes) Cidadap di dekat rumah warga. 

Misbah menyatakan, untuk di daerah selatan Kabupaten Sukabumi ini, Pos penyekatan antara Kabupaten Cianjur dengan Kabupaten Sukabumi berada di daerah Tegalbuleud.

photoPT. Tower Bersama - (Istimewa)

"Di Kampung Karanganyar Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, disana ada penyekatan," pungkasnya.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur