Light Dark

Selama April Aplikasi SUPER Kota Sukabumi Terima Tujuh Aduan, Begini Isinya

Aplikasi | 06 May 2021, 16:24 WIB
Tampilan aplikasi SUPER milik Pemerintah Kota Sukabumi. | Sukabumiupdate.com/Oksa Bachtiar Camsyah

SUKABUMIUPDATE.com - Sepanjang April 2021 Pemerintah Kota Sukabumi menerima tujuh aduan dan masukan pemikiran dari masyarakat yang dikirim melalui Aplikasi Sukabumi Participatory Responder atau SUPER.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi Tantan Sontani dalam keterangan tertulis mengatakan seluruh aduan tersebut disampaikan untuk sejumlah satuan kerja perangkat daerah.

Berdasarkan data yang diterima sukabumiupdate.com, Kamis, 6 Mei 2021, aduan dan masukan pemikiran yang diterima pada April lalu disampaikan untuk Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan terkait Bantuan Produktif untuk Usaha Mikro atau BPUM.

Baca Juga :

Kemudian untuk Dinas Pekerjaan Umum terkait usulan penebangan pohon di Jalan RA Kosasih dan soal jalan rusak. Selanjutnya untuk Satuan Polisi Pamong Praja tentang adanya yang bermain petasan.

Terakhir untuk Dinas Perhubungan soal permintaan penggantian lampu penerangan jalan umum dan untuk Dinas Tenaga Kerja terkait soal kondisi pengangguran.

Termasuk juga ada untuk Kecamatan Cikole soal pemindahan tiang yang ada di depan sebuah rumah di Jalan RA Kosasih.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur