Light Dark

Semangat dan Asa Baru untuk STKIP PGRI Sukabumi Lebih Baik Lagi

Opini | 06 May 2021, 07:30 WIB
Ketua BPM STKIP PGRI Sukabumi, Dede Nuryana. | Istimewa

Kamis 2 Mei 2021, STKIP PGRI Sukabumi melaksanakan Sidang Senat Terbuka untuk laporan pertanggung jawaban dan pemilihan ketua baru STKIP-PGRI Sukabumi periode 2021 sampai 2025 mendatang.

Kegiatan sidang senat terbuka dimulai pada pukul 13.30 sampai 15.00 WIB berjalan dengan khidmat, terbuka, dan demokratis. 

Kegiatan dihadiri oleh beberapa pihak perwakilan diantaranya, seluruh pengurus BPH senat, pengurus YPLP PGRI Sukabumi dan juga perwakilan dari mahasiswa, dari seluruh rangkaian prosesi kegiatan, sampai akhirnya perhitungan pemungutan suara untuk memilih pimpinan baru, diperoleh satu nama dari empat kandidat, sebagai pemenang, yaitu bapak Drs. Joko, M.Pd.

Tentunya kami sebagai mahasiswa khusunya badan legislatif mahasiswa atau BPM STKIP-PGRI Sukabumi, berharap dengan adanya pimpinan baru ini membawa harapan baru untuk kampus STKIP-PGRI Sukabumi lebih baik lagi kedepannya, 

Sebagai catatan perbaikan dari kepengurusan sebelumnya, BPM berhasil menghimpun beberapa rekomendasi dari hasil diskusi dan masukan mahasiswa diantaranya, lembaga STKIP-PGRI Sukabumi harus lebih transparan lagi dalam persolan persoalan internal yang menyangkut kebijakan, tentunya selain daripada itu, hal umumnya STKIP-PGRI Sukabumi harus mampu bersaing dengan kampus kampus besar lainnya untuk menjawab tantangan zaman.

Langkah tepat dan cepat harus segera dilakukan untuk perbaikan apa yang menjadi kekurangan diperiode kepemimpinan sebelumnya, karena doa dan harapan seluruh civitas akademik STKIP-PGRI Sukabumi ada di pundak pimpinan yang baru dan harus di dukung oleh semua stakeholder lingkungan kampus.

Penulis: Dede "Denur" Nuryana | Ketua BPM STKIP-PGRI Sukabumi

Image

Admin SUpdate

Image

Herlan Heryadie