Light Dark

Angkot Terguling Masuk Jurang di Nyalindung Sukabumi, Penumpang Luka-luka

Sukabumi | 05 May 2021, 19:45 WIB
Angkot terguling hingga masuk jurang 15 meter di Jalan Raya Nyalindung Sukabumi, tepatnya di Kampung Cibodas, Desa Cijangkar, Rabu, 5 Mei 2021 sore sekitar pukul 16.00 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - angkot terguling hingga masuk jurang 15 meter di Jalan Raya Nyalindung Sukabumi, tepatnya di Kampung Cibodas, Desa Cijangkar, Rabu, 5 Mei 2021 sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Saksi mata, Jaya (38 tahun) warga Kampung Cirendeu, Desa Mekarsari, Nyalindung mengatakan, angkot bernopol F 1913 VQ tersebut melaju dari arah Jubleg dengan tujuan Purabaya.

Baca Juga :

"Sopirnya waktu itu mau nyalip, tapi ada lubang di jalan akhirnya banting setir menghindari lubang sampai masuk jurang," kata Jaya kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

Jaya menyebut saat itu penumpang angkot yang luka-luka langsung dibawa ke Puskesmas Purabaya, karena kebanyakan penumpang berasal dari sana.

photoAngkot terguling hingga masuk jurang 15 meter di Jalan Raya Nyalindung, tepatnya di Kampung Cibodas, Desa Cijangkar, Rabu, 5 Mei 2021 sore sekitar pukul 16.00 WIB. - (Istimewa)

Namun Jaya tak bisa memastikan berapa jumlah penumpang. "Semuanya selamat, tidak ada korban jiwa. Sopirnya, Mang Samun, juga selamat," pungkasnya.

Sekira pukul 18.30 WIB angkot kemudian berhasil dievakuasi dari jurang. angkot dibawa ke Polsek Nyalindung.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Herlan Heryadie