Light Dark

Guru di Kadudampit Sukabumi Bagi Takjil dan Masker

Sukabumi | 05 May 2021, 04:40 WIB
Guru di Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi membagikan takjil dan masker kepada warga dan pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Kadudampit, Selasa (4/5/2021). | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Guru di Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi membagikan Takjil dan Masker kepada warga dan pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Kadudampit, Selasa (4/5/2021). 

Pembagian Takjil yang digelar di depan Kantor Sekretariat PGRI Cabang Kadudampit itu dilakukan pengurus PGRI Cabang Kadudampit, Himpaudi bersama Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Kecamatan Kadudampit.

Baca Juga :

Koordinator FPHI Korda Sukabumi, Kris Dwi Purnomo mengatakan, dalam kegiatan ini 200 Takjil yang dibagikan kemudian jumlah Masker yang dibagikan sebanyak 500 helai.

“Selain takjil, kami juga memberikan Masker sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Kris.

photo

Sementara itu, Ketua PC PGRI Kadudampit Cece Sutandi mengatakan, selain Masker dan takjil, masih dalam acara yang sama dilakukan juga santunan untuk 20 anak yatim.

"Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk anak yatim dan kegiatan ini bisa memberikan motivasi untuk saling berbagi di bulan Ramadhan," tukas Cece.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur