Light Dark

Bantu Atur Lalu Lintas Pasca Jembatan Ditutup, Foker Sukabumi Juga Sebar Takjil

Sukabumi | 04 May 2021, 20:49 WIB
Foker atau Forum Kepemudaan RW 1 Kampung Pondokkaso Desa Babakan Jaya Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi bagi-bagi takjil ramadhan ke pengguna jalan. | ARDI

SUKABUMIUDATE.com - Foker atau Forum Kepemudaan RW 1 Kampung Pondokkaso Desa Babakan Jaya Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi bagi-bagi takjil ramadhan ke pengguna jalan. Takjil diberikan kepada warga yang melintas jalan raya di Desa Babakanjaya pada Selasa petang (4/5/2021), yang kekinian digunakan sebagai lintasan alternatif pasca ditutupnya jembatan Cikewol akibat luapan sungai Cicatih.

Dalam kegiatan tersebut Foker membagikan sebanyak 200 bungkus takjil setiap harinya. tidak hanya membagikan takjil Forum tersebut juga aktif dalam mengatur lalu lintas selama jembatan Cicewol ditutup karena terancam ambruk.

Baca Juga :

Anas (27) koordinator mengatakan " Alhamdulillah kita setiap hari bisa membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat di jalan ini, untuk hari ini ada sekitar 200 bungkus takjil yang kita bagikan," ujarnya kepada sukabumipdate.com

photooker atau Forum Kepemudaan RW 1 Kampung Pondokkaso Desa Babakan Jaya Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi siapkan takjil ramadhan bagi pengguna jalan. - (ARDI)

Selain membagikan takjil para pemuda tersebut berinisiatif untuk menjaga dan mengamankan jembatan Cicewol agar tidak dilalui kendaraan. "Kita juga selain bagi-bagi takjil berinisiatif mengamankan jembatan agar tidak di lewati kendaraan, soalnya bahaya kalo tidak di jaga, takut ada yang bandel," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya jembatan Cicewol yang berada di perbatasan antara 3 Kecamatan yakni Kecamatan Cicurug,Cidahu dan Kecamatan Parungkuda terancam ambruk karena luapan air dari sungai Cicatih beberapa waktu lalu.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur