Light Dark

Truk Tabrak Rumah di Pangleseran Sukabumi, Tiga Orang Luka-luka

Sukabumi | 03 May 2021, 22:20 WIB
Truk hilang kendali lalu menabrak sebuah rumah di Jalan Pelabuhan II Pangleseran, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Senin, 3 Mei 2021. | SU/Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Satu unit truk hilang kendali lalu menabrak sebuah rumah di Jalan Pelabuhan II Pangleseran, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Senin, 3 Mei 2021.

Truk pengangkut semen bernomor polisi D 9025 YA tersebut diketahui sedang tak membawa muatan.

Saksi mata di lokasi kejadian, Azis (26 tahun) mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB usai Salat Tarawih.

Baca Juga :

"Truk sedang parkir, tiba-tiba mundur, hilang kendali lalu menabrak rumah milik Pudin," kata Azis kepada sukabumiupdate.com di lokasi.

Bagian belakang truk nampak menabrak sebuah rumah bercat merah muda. rumah yang dihantam truk diketahui milik Pudin (62 tahun).

Saat diwawancarai, Pudin mengatakan, tiga orang anggota keluarganya sempat tertimpa reruntuhan akibat truk menabrak rumahnya.

photoTruk hilang kendali lalu menabrak sebuah rumah di Jalan Pelabuhan II Pangleseran, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Senin, 3 Mei 2021. - (SU/Riza)

"Di dalam ada keluarga. Lagi ngobrol-ngobrol di dalam. Cucu saya yang laki, namanya Raka, terus cucu yang perempuan namanya Puput, dan anak saya yang perempuan namanya Desi, mereka tertimpa bangunan dan harus dibawa ke klinik GMC," kata Pudin.

Selain menimpa rumah dan anggota keluarganya, akibat kecelakaan itu beberapa sepeda motor yang disimpan di dalam rumah rusak.

"Harapan saya mah rumah bagus lagi, beres lagi. Dua motor punya anak saya juga rusak," pungkas Pudin.

Image

Riza

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur