Light Dark

Baru Pulih dari Cedera, Marc Marquez Jatuh Lagi di Jerez

Arena | 02 May 2021, 12:00 WIB
Marc Marquez, terjatuh pada sesi latihan bebas keempat MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Sabtu (2/5/2015). Padahal ia baru pulih dari cedera panjang. | [AFP/Jorge Guerrero]

SUKABUMIUPDATE.com - Marc Marquez jatuh dalam kecepatan 180 km/jam di FP3 Jerez. Padahal pembalap asal Spanyol itu baru pulih dari cedera panjang sejak Juli 2020 lalu.

Baru juga ikut satu kali balapan MotoGP 2021, kondisi dari Marc Marquez lagi-lagi menjadi sorotan usai pembalap Spanyol ini 

Melansir Suara.com dari Crash, kakak dari Alex Marquez ini sempat linglung usai kecelakaan. "Saya tak memperkirakannya. Jika Anda mencari hasil putaran yang bagus, Anda tentu tak berpikir tentang risiko," ungkapnya.

"Ini adalah kecelakaan besar, khususnya tabrakan dengan pagar dalam kecepatan tinggi, untungnya karena pagar tersebut saya aman," imbuhnya.

Kondisi dari Marc Marquez pun kini tengah menjadi perhatian utama. "Untuk sejenak saya tak tahun saya sedang berada di mana. Saya ke rumah sakit, saya masih belum kembali seperti Marc yang Anda kenal," tutur juara dunia 8 kali ini.

"Lengan saya tidak terluka, saya tak merasakan sakit, namun Dr Charte telah membeberkan kondisinya pada saya dan dia minta saya menjalani pemindaian sinar-X agar lebih yakin," pungkas pembalap Repsol Honda tersebut.

Marc Marquez bakal memulai balapan Jerez dari posisi 14, tepat satu posisi di belakang rekan setimnya, Pol Espargaro.

Sumber: Suara.com

Image

Admin SUpdate

Image

Herlan Heryadie