Light Dark

Pelajar Tewas Kecelakaan di Cicantayan Sukabumi

Video | 01 May 2021, 21:09 WIB 01 May 2021, 21:09 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cibolang, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (1/5/2021). Pengendara motor yang kekinian diketahui seorang pelajar tewas di lokasi kejadian. 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kronologis kecelakaan tersebut. Warga di sekitar lokasi pun tak banyak yang mengetahui pasti penyebab pemotor tersebut jatuh dan akhirnya tewas dengan luka parah dibagian kepala.

Sejumlah saksi menyebut kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB. Korban melaju dari arah Cisaat menuju Cibadak mengendarai Honda Beat F 6364 TP. 

Tetangga korban, Yosep menyatakan saat itu korban bersama keponakan Ferdi sama-sama membawa motor. "Kronologis tak begitu jelas, tapi saya dapat informasinya dari arah berlawanan ada ambulans ke arah Sukabumi. Korban melaju dari arah Cisaat menuju pulang, gak tahu gesekan stang atau gimana lalu jatuh," singkatnya.

Korban berinisial Den, adalah  warga Kampung Bantar Karet, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan. Korban diketahui seorang pelajar MTS kelas IX.

Unit laka lantas yang ada di lokasi kejadian belum memberikan keterangan apapun, karena masih fokus mengurus korban yang tergeletak tak bernyawa di tengah jalan.

Image

Riza

Reporter

Image

Budiono

Redaktur