Light Dark

Bentrok Ormas vs Gerombolan Bermotor di Cianjur

Video | 30 Apr 2021, 02:13 WIB 30 Apr 2021, 02:13 WIB

SUKABUMiUPDATE.com - Dua orang terluka usai terjadi Bentrok antara gerombolan bermotor dengan Ormas di Terminal Pasirhayam, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur pada Kamis, 29 April 2021.

Marwan (35 tahun), seorang warga setempat, mengaku tidak tahu persis penyebab terjadinya bentrokan antara gerombolan bermotor dan Ormas itu.

"Kejadiannya tadi petang, saya sedang nunggu berbuka puasa. Tiba-tiba saja, ada dua kelompok massa yang saling serang dan Bentrok di areal Terminal Pasirhayam," kata Marwan, kepada wartawan, Kamis malam. 

Marwan menyebutkan, dua orang yang diketahui sebagai anggota Ormas mengalami luka setelah dianiaya anggota gerombolan bermotor. 

"Tadi salah seorang korban sudah dibawa oleh rekan mereka ke rumah sakit. Sementara, korban yang satunya tidak tahu dibawa ke mana," jelasnya. 

Peristiwa bentrokan antara gerombolan bermotor dengan ormas, lanjut Marwan, diketahui merupakan kejadian yang kembali terulang.

Marwan meminta kepolisian agar menindak tegas para pelaku yang dinilai sangat meresahkan masyarakat. "Sudah cukup sering terjadi. Seharusnya diberikan tindakan tegas dari kepolisian, agar para pelaku jera dan tidak lagi melakukan hal serupa," ujarnya. 

Sementara itu, personel dari Polres Cianjur masih berjaga-jaga di lokasi bekas bentrokan di Terminal Pasirhayam untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan susulan.

Redaktur: Herlan Heryadie

Editor Video: Matar H.A

Image

Deden Abdul Aziz

Reporter

Image

Budiono

Redaktur