Light Dark

5 Fashion Harry Styles yang Nyentrik

Fashion | 30 Apr 2021, 09:00 WIB
Harry Styles, selalu menjadi trend fashion berpakaian pria | Twitter @Harry_Styles

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi dan mantan anggota boy band One Direction, Harry Styles memang selalu menjadi sorotan dan perbincangan mengenai gaya Fashion yang kerap kali ia kenakan. Pria berusia 27 tahun ini memang terkenal nyentrik dan percaya diri dengan gaya berbusana yang menjadi pilihannya, entah itu saat sebagai musisi ketika melakukan penampilan di atas panggung atau sebagai model untuk sesi foto di berbagai majalah Fashion ternama.

Baru-baru ini, Harry Styles telah selesai menjalani beberapa sesi fotografi bersama majalah Fashion ternama Vogue. Tubuh indah Styles yang dipenuhi tato pelaut Victoria, bunga mawar, galleon, putri duyung, jangkar dan pohon palem menjadi sesuatu yang selalu ia tonjolkan. 

Pada tahun 2021, diprediksi trend Fashion pria akan didominasi oleh tampilan gaya Fashion yang dikenakan oleh pria ini. Styles juga sering menjadi brand ambassador terkenal seperti Gucci. Styles berkesempatan menggunakan pakaian eksklusif dari produk ternama asal Italia tersebut untuk dikenakan di video musiknya yang berjudul 'Treat People With Kindness' yang dirilis pada 1 Januari 2021 lalu. 

Kemudian, pada tanggal 14 Maret, Harry Styles kembali mencuri perhatian di berbagai kanal berita online dan sosial media, atas penampilan dan gaya fashionnya di acara Grammy Awards 2021.

Baca Juga :

Selain menjadi musisi, Styles juga unjuk gigi di dunia akting dan berkesempatan untuk tampil keren di film terbarunya berjudul 'Don't Worry, Darling'. Dalam film tersebut, Styles bergaya pakaian retro kekinian yang sekaligus menjadi pertanda era baru gaya berpakaian pria yang dipelopori oleh dirinya.

Nah, makin penasaran kan apa saja sih gaya fashion Harry Styles yang menjadi hits, berikut ulasannya.

1. Mengenakan pakaian berbentuk jubah gaya 'Victorian Crinoline' seperti era tahun 1980-an. Dengan bahu runcing dan celana setelan zoot ditambah aksen rok, membuatnya tampil berbeda dan unik.

photoHarry Styles mengenakan pakaian bergaya Victorian Crinoline - (Vogue)

2. Saat sesi foto dengan majalah Vogue yang mengambil tema 'Strike A Contrapposto', Styles tampil keren dalam balutan mantel kotak-kotak berwarna hitam-putih-merah. Busana ini dibuat oleh desainer terkenal JW Anderson.

photoHarry Styles mengenakan pakaian bergaya Strike A Contrapposto - (Vogue)

3. Harry Styles tampil nyentrik saat berpose dengan sepeda dengan tema 'Heaven On Wheels'.

photoHarry Styles mengenakan pakaian bergaya Heaven On Wheels - (Vogue)

4. Desainer Emily Adams Bode membuat kreasi custom celana korduroi yang dilukis dengan tangan, kemudian menempelkan emblem yang didesain khusus untuk Harry Styles.

photoHarry Styles mengenakan pakaian karya desainer Emily Adams Bode - (Vogue)

5. Desainer Alessandro Michele membuat kreasi berbusana dengan hiasan renda, dipasangkan di jaket tuksedo double-breasted, membuat Styles tampak gagah.

photoHarry Styles mengenakan pakaian karya desainer Alessandro Michele - (fragroom.com)

Image

Nelis (Writer)

Reporter

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur