Persib Resmi Putus Kontrak Pemain Afganistan Farshad Noor

Selasa 27 April 2021, 21:25 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Persib resmi mengumumkan tidak lagi memperpanjang kontrak kerja sama dengan Farshad Noor, pemain asal Afghanistan yang sempat memperkuat Maung Bandung dalam Piala Menpora 2021.

Pengumuman itu disampaikan manajemen Persib Bandung melalui laman resmi klub, Selasa. Persib juga berterima kasih kepada pemain atas kerjasama selama ini. Keputusan tidak memperpanjang Farshad merupakan hasil evaluasi tim pelatih terhadap skuad Persib selama mengarungi Piala Menpora 2021.

Performa yang ditunjukkan Farshad selama 303 menit bermain dinilai belum sesuai dengan skema dan rencana tim untuk Liga 1 2021. Pangeran Biru itu juga menyampaikan terima kasih kepada gelandang kelahiran Belanda itu dan berterima kasih untuk dedikasi pemain bernomor punggung 5 tersebut selama turnamen pramusim yang sudah memberikan yang terbaik untuk Persib sejak fase grup sampai final.

Rasa terima kasih juga disampaikan untuk kerja sama yang terbangun tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Farshad Noor didatangkan Persib ketika Piala Menpora untuk memperkuat skuad yang diarsiteki Robert Alberts.

Menempati posisi gelandang, Farshad Noor kala itu diproyeksikan mengisi posisi yang ditinggalkan Omid Nazari.

Masih di laman website resmi klub, Farshad Noor menyampaikan rasa terima kasih kepada Persib karena telah memberikan pengalaman mengenakan jersey Pangeran Biru di turnamen Piala Menpora 2021. 

Sebelum bergabung, pemain berusia 26 tahun itu mengaku sudah 16 bulan tak bermain sepakbola. Namun, Farshad berusaha menampilkan yang terbaik dari tujuh kesempatan bermain di Piala Menpora 2021. 

"Terima kasih atas sambutan hangat Persib dan pengalaman indah ini. Sayang, saya tidak punya waktu lebih lama untuk menunjukkan kemampuan yang sebenarnya, tapi sesuatu terjadi karena ada alasan," Farshad melalui akun instagram @farshadnoor5, 27 April 2021.

Lebih lanjut, Farshad mendoakan seluruh pemain dan ofisial tim PERSIB agar meraih kesuksesan di masa akan datang. Tak lupa, ia pun menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh, yang telah menjadi penyemangat bagi dirinya selama bermain untuk PERSIB. 

"Saya harap, rekan-rekan setim (saudara) memiliki karier dan kehidupan menakjubkan. Dalam waktu singkat ini, kalian menjadi hal luar biasa bagi saya. Kepada suporter, terima kasih telah selalu mendukung saya," ujarnya.

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi07 Mei 2024, 20:07 WIB

Tak Diberi Minuman Gratis, 2 Pemuda Mabuk Aniaya Penjual Jamu di Sukaraja Sukabumi

Berikut kronologi dan motif dua pemuda mabuk aniaya pria tua penjual jamu di Sukaraja Sukabumi. Kedua pelaku kini sudah diringkus polisi.
Tempat kejadian perkara dua pemuda mabuk aniaya pria tua penjual jamu yang berada di Sukaraja Sukabumi (Sumber : Istimewa)
Life07 Mei 2024, 20:00 WIB

7 Cara Menagih Hutang dengan Baik Agar Tidak Memutus Silaturahmi, Ampuh!

Begini Cara Menagih Hutang dengan Baik Agar Tidak Memutus Silaturahmi. Yuk Praktekkan!
Ilustrasi - Cara Menagih Hutang dengan Baik Agar Tidak Memutus Silaturahmi. (Sumber : Pexels/fauxels)
Sehat07 Mei 2024, 19:45 WIB

Teh Hijau: Manfaatnya untuk Meningkatkan Umur Panjang, Kolesterol dan Mengelola Gula Darah

Antioksidan dalam teh hijau mungkin memberikan manfaat, seperti melindungi kesehatan tulang, otak, dan jantung Anda.
Ilustrasi - Antioksidan dalam teh hijau mungkin memberikan manfaat, seperti melindungi kesehatan tulang, otak, dan jantung Anda. (Sumber : Freepik.com).
Life07 Mei 2024, 19:30 WIB

Bisa Bunda Terapkan,Inilah 5 Alasan Orang Tua Membesarkan Anak Tanpa Hukuman

alasan orang tua membesarkan anak tanpa hukuman, orang tua membesarkan anak tanpa hukuman, membesarkan anak tanpa hukuman.
Ilustrasi membesarkan anak tanpa hukuman (Sumber : pexels.com/@Harrison Haines)
Life07 Mei 2024, 19:15 WIB

Terapkan Yuk Bund, 5 Aktivitas Fisik Untuk Balita Yang Bisa Dilakukan Dirumah

Menjaga balita Anda tetap aktif secara fisik dan terhibur bukanlah hal yang mudah.
Ilustrasi aktivitas fisik balita (Sumber : pexels.com /@Tatiana Syrikova)
Keuangan07 Mei 2024, 19:00 WIB

10 Cara Menghindari Perilaku Konsumtif yang Membuat Hidup Sulit Kaya

Dengan menerapkan strategi-strategi ini, Anda dapat menghindari perilaku konsumtif yang dapat menghambat kemampuan Anda untuk membangun kekayaan dan mencapai tujuan keuangan Anda.
Ilustrasi. Suka belanja. Cara Menghindari Perilaku Konsumtif yang Membuat Hidup Sulit Kaya. (Sumber : Pixabay)
Sehat07 Mei 2024, 18:45 WIB

7 Penyebab Munculnya Ketombe di Kepala yang Jarang Diketahui

Ketombe adalah kondisi umum pada kulit kepala yang ditandai oleh pengelupasan kulit yang berlebihan.
ilustrasi ketombe di kepala (Sumber : pixabay.com /@mythjj1)
Life07 Mei 2024, 18:30 WIB

Menebak Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Kuku, Kamu Coba yang Mana?

Tes kepribadian bisa dilihat dari bentuk kuku seseorang.
Ilustrasi - Tes kepribadian bisa dilihat dari bentuk kuku seseorang. (Sumber : Jagranjosh.com).
Nasional07 Mei 2024, 18:19 WIB

Nany Afrida dan Bayu Wardhana Terpilih Sebagai Ketum dan Sekjen AJI 2024-2027

Pemilu AJI 2024 telah memilih Nany Afrida dan Bayu Wardhana terpilih sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Aliansi Jurnalis Independen (AJI) periode 2024-2027 melalui
Nany Afrida dan Bayu Wardhana terpilih sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Aliansi Jurnalis Independen (AJI) periode 2024-2027 | Foto : Dok. AJI
Sukabumi07 Mei 2024, 18:18 WIB

Melihat Progres Pembangunan Exit Tol Bocimi Seksi 3 di Cisaat Sukabumi

Total lahan yang terdampak proyek pembangunan Exit Tol Bocimi seksi 3 di Desa Cibolang Kaler Cisaat Sukabumi kurang lebih sekitar 23 hektare.
Kondisi lahan di Cibolang Kaler, Cisaat Sukabumi yang dibersihkan untuk proyek pintu exit Tol Bocimi Seksi 3, Selasa (7/5/2024). (Sumber : SU/Asep Awaludin)