Light Dark

Raker DPRD Jabar dan Perusahaan Migas, Hasim Adnan: Jangan Ada Kelangkaan!

Jawa Barat | 27 Apr 2021, 20:43 WIB
Anggota DPRD Jabar Fraksi PKB Hasim Adnan mengingatkan pemerintah agar memperhatikan pasokan migas di bulan Ramadhan. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Hasim Adnan mengingatkan pemerintah agar memperhatikan pasokan migas di bulan Ramadhan.

Hasim yang juga Sekretaris Komisi III DPRD Jabar menilai, di bulan Ramadhan ini kebutuhan masyarakat terhadap LPG (Liquefied Petroleum Gas) dan Bahan Bakar Minyak (BBM) cukup melonjak dibanding bulan-bulan lainnya.

Baca Juga :

"Sebisa mungkin harus diantisipasi sejak dini jangan sampai terjadi kelangkaan gas dan BBM yang bisa membuat perekonomian masyarakat terdampak," kata Hasim saat dihubungi sukabumiupdate.com, Selasa, 27 April 2021.

Meski demikian, Hasim Adnan yang kini sedang gencar mengalakkan progran Food Bank itu menambahkan, sampai saat ini belum ada laporan dari masyarakat yang mengeluhkan kelangkaan, baik gas LPG maupun BBM.

photoAnggota DPRD Jabar Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Hasim Adnan (kiri) mengingatkan pemerintah agar memperhatikan pasokan migas di bulan Ramadhan. - (Istimewa)

"Baru-baru ini kita di Komisi III DPRD Jabar juga telah melakukan rapat kerja dengan PT migas Hulu Jabar dalam rangka evaluasi kinerja tahun anggaran 2020 dan rencana kerja 2021 di Bandung," kata Hasim.

"Dengan kerja sama lintas sektoral ini, tentu kita sama-sama mengantisipasi agar tidak terjadi kelangkaan gas dan BBM di Jawa Barat, khususnya di Sukabumi," pungkas politisi PKB dari daerah pemilihan Kabupaten/Kota Sukabumi tersebut.

Image

Admin SUpdate

Image

Herlan Heryadie