Light Dark

Wali Kota Sukabumi Kunjungi Rumah Ahmed, Bocah yang Lama Belum Pulang

Sukabumi | 22 Apr 2021, 20:07 WIB
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengunjungi keluarga Ahmed Maulana (11 tahun). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengunjungi keluarga Ahmed Maulana (11 tahun) di Jalan Sikib Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang yang dikabarkan hilang selama 12 hari atau sejak 11 April 2021 lalu, Kamis, 22 April 2021.

Kedatangan wali kota tersebut bermaksud untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga dan diterima orang tua Ahmed Maula yakni Muhammad Zaini (47 tahun) dan istrinya Ati Sudiati (43 tahun).

Keluarga pun telah melaporkan hilangnya Ahmed Maula kepada Polres Sukabumi Kota pada 13 April 2021.

Baca Juga :

''Kami akan membantu upaya pencarian bersama dengan aparat Polres Sukabumi Kota,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Harapannya Ahmed Maulana bisa segera ditemukan dalam keadaan sehat dan tidak kurang sesuatu apapun.

Menurut Fahmi, kedatanganya untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang tengah mencari keberadaaan Ahmed. Ia berharap upaya pencarian yang dilakukan baik keluarga dan semua elemen lainnya bisa membuahkan hasil.

Ayah kandung Ahmed Maula, Muhammad Zaini menyambut baik kunjungan dari Wali Kota Sukabumi. ''Keluarga berharap Ahmed bisa segera ditemukan dan semoga kebaikan semua pihak khususnya pemkot dibalas Allah SWT,'' kata dia.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur