Light Dark

Helm dan Polwan Sukabumi, Aksi AKBP Sumarni di Hari Kartini

Sukabumi | 21 Apr 2021, 15:11 WIB
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni membagi masker serta helm untuk pengendara kendaraan di Bundaran Tugu Adipura Cikole Kota Sukabumi pada hari Kartini. | Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Polwan Polres Sukabumi Kota membagikan masker serta helm untuk pengendara kendaraan di Hari Kartini 2021. Kegiatan itu dilaksanakan di kawasan Bundaran Tugu Adipura Cikole Kota Sukabumi dan kawasan Bundaran Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Rabu (21/4/2021) dipimpin langsung AKBP Sumarni.

“Hari ini tanggal 21 April 2021, kami Jajaran Polisi Wanita Polres Sukabumi Kota bersama personil lainnya melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker dan helm. Kita juga tetap mengedukasi, sosialisasi ke masyarakat untuk patuh terhadap protokol  kesehatan sambil mengkampanyekan kegiatan larangan mudik menjelang Lebaran 2021 nanti,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni.

Baca Juga :

Selain membagikan masker dan helm gratis, sejumlah anggota Polwan Polres Sukabumi Kota juga lakukan pengamanan dan membantu para warga Lansia (Lanjut usia) yang tengah mengikuti vaksinasi Covid-19 di gedung Djuang 45 Kota Sukabumi. 

Di Hari Kartini ini, Sumarni mengajak kaum perempuan untuk menunjukan peran aktifnya dalam kehidupan sehari-hari. "Kami juga ingin bekerja lebih baik lagi, menunjukan kepada masyarakat bahwa perempuan juga dapat berperan aktif di dalam kehidupan sehari-hari, pekerjaannya dan di kehidupan masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat," tambahnya.

Sumarni juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudik menjelang Lebaran serta mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M di setiap aktifitas. "Di setiap kegiatan wajib mematuhi protokol kesehatan dan tahun ini tidak mudik, tetap di Sukabumi, berkegiatan yang kreatif, positif, menghasilkan namun tetap menjaga 5M, terapkan 5M, tetap sehat, tetap semangat," imbaunya.

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur