Light Dark

Motor Tabrak Angkot Parkir di Cisaat Sukabumi, Pengendara Masuk RS

Sukabumi | 20 Apr 2021, 14:25 WIB
Kondisi motor yang menabrak angkot parkir. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, tak jauh dari gerbang gudang Teh Botol Sosro. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (20/4/2021). Kecelakaan itu dialami Motor Yamaha Mio bernopol F 3931 XK yang menabrak bagian belakang Angkot yang sedang parkir. 

Dari keterangan yang dihimpun, Motor yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi itu dikendarai seorang pria dan akibat kecelakaan itu korban harus dibawa ke RS Betha Medika. 

Baca Juga :

"Motor melaju kencang langsung nabrak Angkot 08 jurusan Cisaat-Sukabumi yang sedang parkir di situ. Tahu-tahu orang yang mengendarai Motor sudah tergeletak di jalan," kata Marni, karyawan bank finance yang kantornya tak jauh dari TKP kecelakaan.

Marni menjelaskan Angkot itu terparkir tak jauh dari gerbang gudang Teh Botol Sosro. Yang dimana tempat itu memang sering dijadikan tempat beristirahat para pengemudi angkutan umum jurusan Cisaat-Sukabumi

Menurut dia, setelah tabrakan terjadi, warga langsung menolong korban dan kemudian dibawa ke RS Betha Medika. "Pengendara Motor langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan ciri-ciri pengendara memakai sarung seperti para santri gitu," tuturnya.

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur