Light Dark

Patroli Prokes di Kota Sukabumi, Pasar Tradisional Disisir

Sukabumi | 20 Apr 2021, 05:00 WIB
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyisir sejumlah pasar tradisional di Kota Sukabumi dalam rangka penegakan Prokes, Senin, 19 April 2021. | Humas Polres Sukabumi Kota

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyisir sejumlah pasar tradisional di Kota Sukabumi dalam rangka penegakan protokol kesehatan (Prokes), Senin, 19 April 2021.

Selain sosialisasikan prokes, AKBP Sumarni juga menyampaikan mengenai Operasi Keselamatan Lodaya 2021 dan imbauan larangan mudik kepada masyarakat menggunakan sepeda motor.

Baca Juga :

"Kembali kami mengawasi dan mengingatkan masyarakat, khususnya yang ada di jalan protokol dan kawasan pasar tradisional untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," kata Sumarni dalam keterangan tertulis kepada sukabumiupdate.com.

Dalam giat, tercatat sedikitnya 20 pelanggar yang kedapatan masih abai terhadap protokol kesehatan. Meski demikian, beberapa pelanggar selain kena teguran juga diberi masker gratis.

photoKapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyisir sejumlah pasar tradisional di Kota Sukabumi dalam rangka penegakan Prokes, Senin, 19 April 2021. - (Humas Polres Sukabumi Kota)

"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudik lebaran dulu seperti yang telah disarankan oleh pemerintah. Hal ini dilakukan untuk mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota," tandas Sumarni.

Image

Riza

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur