Light Dark

Lagi Cari Tempat Bukber di Daerah Selatan Sukabumi? House of Kaf Bisa Jadi Pilihan

Kuliner | 18 Apr 2021, 10:30 WIB
House Of Kaf di Jalan Raya Cibubungur 3 RT 05/01, Desa Talagamurni, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi yang bisa jadi pilihan untuk tempat bukber. | Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Buat warga Pajampangan, Kabupaten Sukabumi, yang masih mencari tempat buka bersama atau bukber, cafe yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan. Namanya House of Kaf di Jalan Raya Cibubungur 3. RT 05/01, Desa Talagamurni, Kecamatan Cibitung.

Ada banyak menu yang dipilih di cafe ini, mulai nasi ayam teriyaki, nasi goreng hingga mie rebus. Untuk minumannya ada berbagai jenis dan untuk cemilannya ada sosis bakar, pisang bakar hingga otak-otak goreng.

Baca Juga :

Untuk harga tak mesti khawatir, sebab terjangkau. Untuk makanan berkisar Rp 23 ribu hingga Rp 6 ribu. Sedangkan minumannya mulai Rp 10 ribu hingga Rp 5 ribu. Kemudian cemilannya di kisaran Rp 10 ribu.

Pemilik House of Kaf Faiz mengatakan, saat Ramadhan cafe ini melayani hingga sampai waktu sahur. Dan ketika menunggu berbuka, para pengunjung tak akan dibuat bosan karena suasana cafe ini didesain kekinian.

"Ya, kita buat design House of Kaf disesuaikan dengan karakter anak muda. Sambil menunggu buka puasa mereka dimanjakan dengan games dan lainnya," terang Faiz. 

Sementara itu, salah seorang pengunjung Januar Syambu mengatakan, alasan memilih buka puasa di House of Kaf karena tempatnya nyaman. Selain itu, harga makanan dan minumannya murah kemudian tempat yang representatif sehingga sangat nyaman sebagai pilihan ngabuburit dan buka puasa. 

"Ya, makanan di House of Kaf cukup terjangkau kalangan anak muda. Kita juga bisa wifian gratis, bisa main games juga sambil nunggu buka puasa. Dijamin puas pokoknya," terangnya.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur