Light Dark

Safari Ramadhan PKB Kota Sukabumi, Buka Bersama Pesantren NU

Info | 16 Apr 2021, 00:00 WIB
DPC PKB Kota Sukabumi melakukan safari Ramadhan dengan menyambangi beberapa pondok pesantren NU. | Istimewa

Mengawali Ramadhan tahun ini Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sukabumi melakukan safari dengan menyambangi beberapa pondok pesantren NU.

Ketua Tanfidziyah PKB Kota Sukabumi Neneng Salmiah melalui Bendahara Umum DPC PKB Fajar Anugrah menyebut, ada puluhan pondok pesantren NU di Kota Sukabumi yang akan disambangi.


Advertisement

Baca Juga :

Mulai dari pondok pesantren Miftahussa'adah di Jalan KH A Sanusi, pesantren Assuyutiyah di Cigunung, pesantren Al Munawariyyah di Warungkalapa Lembursitu, pesantren Riyadul Jannah di Cikundul, serta masih banyak lagi.

Bukan hanya anjangsana, namun kegiatan diisi dengan pembagian ratusan nasi boks setiap harinya, sembari buka puasa bersama para santri.


Advertisement

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen sinergitas antara PKB dan NU. Kita laksanakan ini selama bulan suci Ramadhan," ungkap Fajar.

photoMuscab PKB Kota Sukabumi, Minggu (7/3/2021) secara resmi menunjuk Neneng Salmiah sebagai Ketua Tanfidziyah masa khidmat 2021-2026. - (Istimewa)

Seperti diketahui, DPC PKB Kabupaten Sukabumi sendiri baru dibentuk berdasarkan hasil Muscab pada awal Maret 2021 lalu. Kepengurusan telah sah dan akan berkhidmat untuk periode 2021-2026.

Kepengurusan PKB Kota Sukabumi dipimpin Neneng Salmiah sebagai Ketua Tanfidziyah, Iwan Dermawan sebagai Sekretaris dan Fajar Anugrah sebagai bendahara.

Image

Admin SUpdate

Image

Herlan Heryadie