Light Dark

3 Fakta Unik Joe Taslim Menjadi Sub-Zero

Film | 16 Apr 2021, 08:00 WIB
Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero dalam film Mortal Kombat 2021 | Warner Bros

SUKABUMIUPDATE.com - Joe Taslim yang baru saja berperan sebagai Sub-Zero dalam film Mortal Kombat terbaru, tengah menjadi sorotan banyak pihak hingga membuat popularitasnya memuncak semenjak bermain di film garapan Warner Bros tersebut.

Joe Taslim memiliki keunikan tersendiri kala memerankan karakter Sub-Zero. Aktingnya bahkan mendapatkan sejumlah pujian dari sutradara kawakan Indonesia, Joko Anwar.

Baca Juga :

Berikut Beberapa fakta unik Joe Taslim saat memerankan Sub-Zero dalam film Mortal Kombat yang dirilis 14 April 2021 lalu.

1. Penggemar Berat Serial Mortal Kombat

photoKarakter Sub-Zero dalam game Mortal Kombat - (mortalkombat.com)

Joe Taslim mengaku, saat dirinya masih kecil, ia adalah penggemar berat games Mortal Kombat. Joe dengan wajah berseri mengatakan, menjadi Sub-Zero adalah peran yang sangat spesial baginya.

"Sebagai manusia dan juga seorang aktor, bisa memerankan sosok legendaris yang sudah diidolakan sejak kecil adalah hal yang luar biasa. Ketika pihak Warner Bros menawarkan peran ini, saya berteriak dalam hati. Ini mimpi yang menjadi kenyataan," ungkapnya kepada wartawan beberapa waktu yang lalu.

2. Mengambil Peran Sub-Zero dari Rekomendasi Anaknya

photoJoe Taslim dan anaknya Hiero - (instagram.com/joe_taslim)

Ketika mendapatkan tawaran main film, Joe Taslim selalu melibatkan anggota keluarganya untuk memutuskan apakah akan mengambil perannya atau menolaknya. Hiero, anak bungsunya mencetuskan agar Joe mengambil peran Sub-Zero.

"Ketika tawaran itu datang, saya bertanya pada Hiero, apakah peran yang pas untuk saya mainkan. Sub-Zero, begitu kata Hiero," ujar Joe dilansir dari Syfy Wire.

3. Aktor Pertama yang Direkrut Sutradara di Film Mortal Kombat

photoSutradara film Mortal Kombat 2021, Simon McQuoid - (Warner Bros)

Sutradara film Mortal Kombat (2021), Simon McQuoid membeberkan, aktor-aktor laga yang dikumpulkan dalam filmnya ini adalah aktor-aktor pilihan. 

Joe Taslim merupakan satu-satunya aktor Indonesia yang terpilih dan yang pertama direkrut oleh McQuoid. 

"Saya memberikan segalanya untuk karakter ini," tulis Joe Taslim di akun Twitter-nya.

Image

Nelis (Writer)

Reporter

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur