Light Dark

3 Rekomendasi Tur Virtual Buat Nemenin Ngabuburit Kamu

Travel | 15 Apr 2021, 16:00 WIB
Ilustrasi Tur Virtual | pixabay.com

SUKABUMIUPDATE.com - Kamu gabut? Pengen main tapi bulan puasa bikin kamu lemes gak bisa kemana-mana, belum lagi situasi pandemi saat ini yang gak memungkinkan banget untuk berpergian jauh. Tenang aja Updaters! Sekarang ini lagi trend yang namanya Tur Virtual,kamu bisa tetap menikmati liburan atau jalan-jalan meski harus berdiam di rumah.

Tur Virtual belakangan ini sedang ramai diperbincangkan, hasrat untuk tetap bisa berjalan-jalan dan bertamasya semakin tinggi ditengah keadaan yang memaksa kita diharuskan berdiam diri di rumah selama pandemi ini. 

Kendati demikian, manusia tak pernah kehabisan ide, ternyata banyak cara untuk tetap melakukan berbagai kegiatan perjalanan jarak jauh, baik untuk urusan bisnis hingga wisata. 

Baca Juga :

Tur Virtual ini ternyata sudah tersedia di Indonesia juga loh! Selain itu, beberapa negara juga melakukan kreasi dan inovasi melalui Tur Virtual ini agar tetap membuka pintu wisata ke negaranya dengan cara inovatif tersebut. Tur Virtual ini ada banyak ragamnya, dari yang gratis hingga dikenakan biaya. 

Berikut beberapa laman resmi yang bisa kamu coba akses untuk mengikuti Tur Virtual yang bisa nemenin waktu ngabuburit kamu juga di bulan Ramadhan saat ini. 

1. Iheritage.id 

photoTur Virtual Museum di Indonesia melalui Iheritage.id - (iheritage.id)

Tur virtual ke iheritage.id bisa diakses langsung ke webnya. Di sana, pengunjung bisa memilih akan melakukan tur virtual ke berbagai museum yang ada di Indonesia. Sangat mudah dan menginspirasi. Yuk, ajak teman dan keluarga kamu untuk melakukan tur ini.

2. Taman Impian Jaya Ancol

photoSea World Ancol - (ancol.com)

Kalian bisa cek di akun Instagramnya @ancoltamanimpian untuk cek sejumlah jadwal Tur Virtual yang mereka sediakan. Tur virtual tersebut meliputi Pantai Ancol dan Ocean Dream Samudera.

3. Machu Picchu

photoScreenshoot Tur Virtual ke Machu Picchu - (youvisit.com/tour/machupicchu)

Kamu pasti tahu tempat eksotik di bagian Amerika Selatan ini kan? Ya, peninggalan bersejarah Machu Picchu di pegunungan Andes, Peru ini bisa kalian datangi tanpa harus terbang ke negara Peru. 

Selain itu, Tur virtual ini bisa kamu akses secara gratis loh! Silahkan dicek aja di youvisit.com/tour/machupicchu

Image

Nelis (Writer)

Reporter

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur