Light Dark

Harga Emas Turun, Nabung Yuk Buat Lebaran

Keuangan | 12 Apr 2021, 18:46 WIB
Ilustrasi perhiasan emas. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Harga Emas kembali menuai perbincangan karena mengalami penurunan selama tiga bulan terakhir di tahun 2021. Dengan turunnya harga emas, ini bisa jadi momentum baik bagi Anda untuk nabung dan investasi persiapan dana Lebaran nanti.

Nabung Emas untuk Lebaran bisa dilakukan mulai sekarang. Penurunan harga Emas memberikan angin cerah bagi orang yang mengidamkan investasi dalam bentuk emas.  

Baca Juga :

Dilansir dari logammulia.com, harga Emas mengalami deflasi (suatu periode dimana harga-harga secara umum mengalami penurunan dan nilai uang bertambah, red) sebesar Rp 926.000 per gram. Sementara untuk harga 0,5 gram dibanderol Rp 513.000.

photoIlustrasi emas batangan - (Istimewa)

Jika mengingat harga deflasi Emas yang kian merosot, sepertinya investasi Emas saat ini bagi pemilik keuangan berlebih adalah waktu yang tepat dilakukan. 

Sebab, jika mengumpulkan pundi-pundi Emas dan dijual kemudian pada saat Emas mengalami inflasi (suatu proses meningkatnya harga-harga secara umum dan terus-menerus, red), Anda akan meraup untung yang cukup lumayan.

Image

Nelis (Writer)

Reporter

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur