Light Dark

9 Warga Kabupaten Sukabumi Sembuh, 128 Pasien Terinfeksi Virus Corona Masih Isolasi

Sukabumi | 09 Apr 2021, 16:21 WIB
Ilustrasi, 128 Pasien terinfeksi virus corona di Kabupaten Sukabumi masih jalani isolasi | freepik

SUKABUMIUPDATE.com - 9 warga Kabupaten Sukabumi hari ini diumumkan sembuh dari infeksi virus corona. Data terkini satgas menyebut 128 pasien masih menjalani isolasi baik mandiri di rumah masing-masing maupun di sejumlah rumah sakit.

Dalam update data, Jumat (9/4/2021), 9 pasien sembuh ini berasal dari Bojonggenteng, Cicurug, Kadudampit, Cisolok, Simpenan, Palabuhanratu dan Gurungguruh.  Dari 4.159 kasus terkonfirmasi positif COVID-19 DI Kabupaten Sukabumi sepanjang pandemi, 3.931 pasien sudah dinyatakan sembuh.

Baca Juga :

"Hari ini juga ada laporan kasus terbaru dari Kecamatan Cimanggu. Satu orang pria 52 tahun yang sebelumnya menjadi kontak erat dari pasien terkonfirmasi," jelas Yulia Handayani, staf komunikasi jubir satgas COVID-19 Kabupaten Sukabumi, Jumat kepada awak media.

Saat ini satgas masing memantau isolasi yang dilakukan 128 warga yang berstatus positif terinfeksi virus corona. Dari jumlah tersebut 63 pasien isolasi mandiri dan 65 pasien dirawat di sejumlah rumah sakit dan fasilitas kesehatan.

"Angka kematian akibat corona hari ini alhamdulilah tidak bertambah. Ada 100 kasus kematian pasien positif covid-19 di Kabupaten Sukabumi sejak awal pandemi hingga sekarang," pungkasnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur