Light Dark

Tabrakan di Jalan Raya Cianjur - Sukabumi, Pemotor Tewas di Tempat

Jawa Barat | 08 Apr 2021, 19:34 WIB
Pemotor tewas usai kendaraannya bertabrakan dengan truk boks di Jalan Raya Cianjur - Sukabumi, tepatnya di Tikungan Bayubud, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Kamis, 8 April 2021 sore. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemotor tewas usai kendaraannya bertabrakan dengan truk boks di Jalan Raya Cianjur - Sukabumi, tepatnya di Tikungan Bayubud, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Kamis, 8 April 2021 sore.

Menurut Nana (40 tahun), salah seorang saksi di lokasi kejadian, tabrakan terjadi saat pemotor yang mengendarai Honda Vario F 6709 XQ datang dari arah Sukabumi menuju Cianjur, lalu menyalip antrian kendaraan di depannya.

Baca Juga :

"Saat menyalip di tikungan, datang sebuah truk dari arah berlawanan sehingga tabrakan pun terjadi, dan pengemudi sepeda motor tewas di tempat," kata Nana kepada wartawan.

Nana menyebut, pemotor tewas di tempat, sementara seorang perempuan yang saat itu dibonceng mengalami luka berat.

photoPemotor tewas usai kendaraannya bertabrakan dengan truk boks di Jalan Raya Cianjur - Sukabumi, tepatnya di Tikungan Bayubud, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 8 April 2021 sore. - (Istimewa)

"Selang beberapa menit kemudian Unit Laka Lantas Polres Cianjur tiba di lokasi, dan langsung melakukan evakuasi terhadap korban," imbuh dia.

Kendati demikian, polisi belum bisa memberikan keterangan atas terjadinya peristiwa tabrakan tersebut.

Image

Deden Abdul Aziz

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur