Light Dark

150 Pelajar Terima Beasiswa Bupati Sukabumi di Universitas Nusa Putra, Daftar Peraih Nilai Tertinggi

Sukabumi | 08 Apr 2021, 15:12 WIB
Bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta dengan kategori nilai tertinggi dalam kegiatan seleksi program beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2021 Universitas Nusa Putra. | Istimewa/Diskominfosan Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami memberikan pengarahan kepada peserta penerima program Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2021 Universitas Nusa Putra. 

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Kampus Universitas Nusa Putra, Kamis (8/4/2021), bupati juga menyerahkan piagam penghargaan kategori nilai tertinggi dalam kegiatan seleksi program beasiswa.

Baca Juga :

Program Beasiswa tersebut adalah hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan Universitas Nusa Putra dan sebagai komitmen kepedulian pemerintah dalam meningkatkan pendidikan di Kabupaten Sukabumi.

Adapun penerima program Beasiswa Bupati tersebut diberikan kepada 150 peserta terpilih dari 1.437 pendaftar yang mana telah melalui tahapan seleksi ketat administrasi dan ujian. 

Dalam kesempatan yang sama bupati menyerahkan piagam penghargaan kategori nilai tertinggi dalam kegiatan seleksi program Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2021. Mereka adalah Asep Teguh Hidayat dari SMAN 1 Sagaranten, Sabila Fahada dari SMAN 1 Cicurug dan Fitrah Bintang Ramadhan dari Kecamatan Kalibunder. 

Kemudian pemberian penghargaan dukungan program Beasiswa Bupati 2021 diberikan kepada Dinas Pendidikan, Dinas Kominfosan, Bappeda dan Camat Cisaat. 

Hadir pada kesempatan tersebut rektor Universitas Nusa Putra beserta jajaran, para perangkat daerah terkait, camat/mewakili, peserta dan tamu undangan lainnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur