Light Dark

Ini 5 Akun Pemenang Giveaway, 9 Ribu Netizen Posting Twibbon 107 Tahun Kota Sukabumi

Aplikasi | 05 Apr 2021, 19:54 WIB
ilustrasi. Wali Kota Achmad Fahmi umumkan 5 pemenang giveaway sayembara twibbon 107 tahun Kota Sukabumi | freepik

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah daerah mencatat lebih dari 9 ribu netizen menggunakan dan memposting twibbon Hut ke 107 tahun Kota Sukabumi yang jatuh pada 1 April 2021 silam. Dari jumlah ini 2 ribu netizen ikut dalam sayembara giveaway yang diadakan Wali Kota Achmad Fahmi yang mencari 5 pemenang twibbon dan narasi terkeren.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 107 tahun, Pemkot Sukabumi menyiapkan tiga versi twibbon untuk dipakai netizen di akun medsos mereka. Wali Kota Sukabumi pun menggelar sayembara giveaway untuk 5 postingan twibbon terbaik/

Bagi-bagi giveaway ini diumumkan langsung oleh Wali Kota Sukabumi dalam akun medsosnya (facebook dan instagram) pada hari Rabu tanggal 30 Maret 2021 pekan lalu. Untuk memastikan desain resmi twibbon HUT Kota ke 107 tahun kali ini keren, Fahmi juga memposting fotonya dan aktor drama korea Song Joong Ki. 

"Yuuk pasang foto kamu dlm rangka memeriahkan HUT Kota Sukabumi yg ke 107 thn. Ada giveaway dari saya untuk 5 orang yg beruntung," tulis Fahmi saat itu.

"Caranya: Pasang foto kamu yg paling keren di twibbon yang sudah disediakan, posting di IG kamu, Tag akun IG saya @achmadfahmi.smi,  dan isi caption dengan tulisan harapan untuk Kota Sukabumi kedepan," sambung Fahmi.

Baca Juga :

Ternyata peminat twibbon dan sayembara ini cukup banyak. Kepada sukabumiupdate.com, Achmad Fahmi menjelaskan terdata oleh tim IT Pemkot Sukabumi, lebih dari 9 ribu netizen memposting twibbon tersebut di akun media sosial masing-masing dari berbagai platform. 

Tak hanya itu, 2 ribu netizen ikut dalam sayembara giveaway yang diadakan oleh Wali Kota Sukabumi. "Ada 2000an akun yang men tag akun IG saya," ungkap Fahmi kepada sukabumiupdate, 3 April 2021 Lalu.

Bukan perkara mudah untuk mencari 5 pemenang dari 2 ribu peserta sayembara giveaway tersebut, sehingga Wali Kota Sukabumi memanggil tim untuk ikut membantu penilaian.

"Ini banyak banget soalnya broe," beber Fahmi. 

"Kita memilih yang keren," sambungnya.

Hari ini melalui akun medsosnya, Achmad Fahmi mengumumkan 5 netizen pemenang sayembara atau perlombaan tersebut. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada sahabat semua, atas partisipasi dan dukungan sahabat semua dalam memeriahkan HUT 107th Kota Sukabumi yang kita cintai. semoga Allah SWT mengabulkan do'a - do'a kebaikan yg sahabat lantunkan untuk Kota kita ini," tulis Wali Kota Achmad Fahmi dalam akun medsosnya hari ini, Senin (5/4/2021).

photoWali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memposting 5 pemenang giveaway twibbon hut kota 2017 tahun - (akun medsos Achmad Fahmi)

Fahmi kemudian mengumumkan lima akun medsos terpilih tersebut, sebagai berikut;

Berikut 5 postingan yg saya pilih :

1. @pipin.yosephine 

2. @dadan.nrzman 

3. @rumah_tempe_azaki 

4. @fahmialramdhani 

5. @sunnfrom_ 

"*pemenang akan dihubungi untuk penyerahan hadiahnya. nantikan Give Away selanjutnya ya..," pungkas Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengakhiri postingannya.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur