Light Dark

Motor Hilang di Parkiran Pasar Cibadak Sukabumi, Pemilik Dapat Asuransi

Komunitas | 05 Apr 2021, 02:00 WIB
PT Kijang Sakti Siliwangi (KSS) yang mengelola parkiran di Pasar Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat memberikan asuransi kepada pemilik motor yang sebelumnya hilang. | SU/Ardi Yakub

SUKABUMIUPDATE.com - PT Kijang Sakti Siliwangi (KSS) yang mengelola parkiran di Pasar Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat memberikan asuransi kepada pemilik motor yang sebelumnya hilang.

Pemberian asuransi tersebut digelar dalam rangkaian acara Road to HUT ke-1 PT KSS di area Pasar Cibadak, Sabtu, 3 April 2021.

Diraktur PT Kujang Sakti Siliwangi, Vega Sukmayudha mengatakan, pemberian asuransi tersebut merupakan salah satu bentuk keseriusannya dalam mengelola parkiran di Pasar Cibadak.

Baca Juga :

"Seperti yang tertera dalam putusan Mahkamah Agung (MA) Nomor 21 Tahun 2010 yang diamanatkan, kepada setiap pengelola parkir harus bertanggung jawab apabila ada kendaraan di wilayah operasionalnya yang hilang," kata Vega kepada awak media di lokasi.

"Intinya, kami berkomitmen sesuai dengan aturan dan keputusan MA, kami siap bertanggung jawab dan memberikan pelayanan prima kepada pengunjung," sambung Vega.

photoPT Kijang Sakti Siliwangi (KSS) yang mengelola parkiran di Pasar Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat memberikan asuransi kepada pemilik motor yang sebelumnya hilang. - (SU/Ardi Yakub)

Selain pemberian asuransi kendaraan, sambung Vega, juga digelar beberapa hiburan rakyat dan pembagian doorprize untuk pengunjung Pasar Cibadak.

"Kami selaku pengelola parkiran di sini ingin memberikan bukti nyata pelayanan, sekaligus penghargaan kepada pengunjung Pasar Cibadak dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun yang pertama PT KSS," tandas Vega.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur