Light Dark

Keluarga Besar Pemkot Sukabumi Ziarah ke Makam Pimpinan Terdahulu

Sukabumi | 01 Apr 2021, 10:00 WIB
Keluarga besar Pemkot Sukabumi yang dipimpin Achmad Fahmi melakukan ziarah kubur ke makam pimpinan Kota Sukabumi terdahulu yang berjasa dalam memajukan Kota Sukabumi. | Istimewa/Dokpim Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Keluarga besar Pemkot Sukabumi melakukan Ziarah kubur ke makam pimpinan terdahulu para wali kota Sukabumi, Rabu (31/3/2021). Ziarah merupakan salah satu tradisi dalam rangkaian kegiatan hari jadi Kota Sukabumi ke-107.

Ziarah yang dipimpin Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi ini dilakukan ke TPU Husnul Khatimah dan TPU Ciandam sebagai bentuk penghormatan terhadap para tokoh yang berjasa dalam perjalanan Kota Sukabumi.

Selain wali kota, hadir Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada.

Achmad Fahmi menyatakan  Ziarah kubur sebagai penghormatan kepada pimpinan Kota Sukabumi terdahulu yang berjasa dalam memajukan Kota Sukabumi.

Wali Kota berharap semangat hari jadi Kota Sukabumi semakin kuat dalam diri para aparatur. Sehingga semangat pelayanan makin meningkat dari waktu ke waktu.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur