Light Dark

Polisi Sita Ratusan Botol Miras dari Kawasan Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Sukabumi | 25 Mar 2021, 10:30 WIB
Polisi menunjukan miras yang disita dari hasil razia yang dilakukan di warung, toko penjual dan di rumah yang menyimpan miras di kawasan wisata Pantai Ujung Genteng, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 245 botol minuman beralkohol berbagai merek disita Polsek Ciracap. Minuman keras itu disita hasil dari razia yang dilakukan di warung, toko yang menjual dan di rumah yang menyimpan Miras di kawasan wisata Pantai Ujung Genteng, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Operasi Miras dilakukan dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Harkamtibmas dan antisipasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Operasi itu dilakukan Polsek Ciracap bersama Pos Ramil dan Pemerintah Kecamatan Ciracap, Selasa (23/3/2021) Malam.

Baca Juga :

"Hasil dari kegiatan tersebut menyita 254 botol minuman beralkohol berbagai merek," kata Kapolsek Ciracap AKP Iman Prayitno kepada Sukabumiupdate.com, Kamis (25/3/2021)

Lebih lanjut, Iman menyatakan ratusan botol Miras itu diamankan di tiga titik tempat." Ada di warung, toko dan juga disimpan dirumah," terangnya.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur