Light Dark

Pyo Ye-jin Gantikan Lee Na-eun di Serial Taxi Driver

Seleb | 11 Mar 2021, 05:02 WIB
Pyo Ye Jin dan Lee Na Eun | soompi.com

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Korea Selatan Pyo Ye-jin akan mengambil alih peran yang sebelumnya dimainkan Lee Na-eun dalam serial Drama Korea "Taxi Driver" yang dijadwalkan akan tayang di SBS, 9 April 2021 mendatang.

Dalam serial drama kali ini, Ye-jin akan berperan sebagai Go Eun (sebelumnya diperankan Lee Na-eun, red), seorang pakar IT yang menggunakan keahliannya untuk meretas perangkat dan jaringan. Go Eun akan membantu Kim Do-Ki (diperankan oleh Lee Jae-hun), seorang pemimpin kelompok sopir taksi yang tengah memperjuangkan hak dan keadilan atas nama pelanggan taksi mereka. 

Taxi Driver dibuat berdasarkan webcomic "The Deluxe Taxi", berkisah tentang layanan taksi misterius.

Keputusan SBS menunjuk Ye-jin untuk menggantikan aktris sekaligus anggota grup girl April, Lee Na-eun adalah kasus tuduhan skandal bullying terhadap Lee Hyun-joo (mantan anggota girl grup April, red) yang kabarnya dilakukan oleh Na-eun. 

photoLee Hyun-joo (mantan anggota girl grup April) - (soompi.com)

Diketahui, Hyun-joo keluar akibat dikucilkan oleh Na-eun dan anggota April lainnya. Perilaku bullying Na-eun terungkap setelah seorang yang mengaku saudara laki-laki Hyun-joo menuliskan tuduhan kepada Na-eun di media sosial. Bahkan kabarnya Hyun-joo nyaris bunuh sebelum memutuskan meninggalkan April pada tahun 2016 lalu.

Akibat skandal ini, pihak SBS menghapus Na-eun dari semua promosi iklan serial drama Taxi Driver. Seluruh bagian dalam episode yang dibintangi Na-eun juga turut diganti dan akan dilakukan syuting ulang. 

Ye-jin yang menggantikan Na-eun nampaknya harus bekerja keras, karena Na-eun telah menyelesaikan syuting 60 episode sampai saat ini.

Ye-jin yang menggantikan Na-eun telah memulai karir akting sejak tahun 2012 lalu, ia mulai memerankan karakter sampingan dalam serial TV "Here Come Mr On". Sejak saat itulah karir akting Ye-jin mendapatkan perhatian dan mulai membintangi serial Drama Korea lainnya seperti "Fight for My Way" (2017) dan "What's Wrong With Secretary Kim?" (2018).

Image

Teguh Setiawan

Reporter

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur