Light Dark

Ketua PMI Kabupaten Sukabumi Ingatkan 5M Meski Sudah Divaksin

Sukabumi | 09 Mar 2021, 04:35 WIB
Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito disuntik vaksin. | Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Palang Merah Indonesia Kabupaten Sukabumi menerima suntikan Vaksin Covid-19 dosis pertama. Penyuntikan Sinovac dilakukan di kantor PMI di Jalan KH A. Sanusi, Ciseureuh, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Selasa (9/3/2021). 

Jumlah anggota PMI Kabupaten Sukabumi yang terdaftar menerima suntikan Vaksin ini sebanyak 72 orang.

Baca Juga :

Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito mengungkapkan atas nama keluarga besar PMI berterima kasih kepada Bupati Sukabumi dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi yang telah memfasilitasi proses vaksinasi di tahap kedua ini.

Hondo menyatakan, setelah divaksin saya tidak merasakan apa-apa. Yang ada, dia merasakan semakin percaya diri untuk terlibat dalam upaya penanggulangan Covid-19. "Enak,segar dan menambah percaya diri" kata Hondo.

Ia pun menghimbau kepada seluruh pegawainya setelah divaksin kita tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5M.

"Dari 72 orang yang sudah terdaftar untuk program Vaksin pertama di tahap kedua ini, ada satu yang tekanan darahnya tinggi tetapi tadi disuruh dokter istirahat dulu setengah jam dan setelah dicek lagi dan tensinya dibawah 180, baru dilakukan penyuntikan Vaksin dosis pertama ini," pungkas Hondo.

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur