Light Dark

Ini Yang Dilakukan Petugas kepada Pelanggar Prokes di Cicurug Sukabumi

Sukabumi | 09 Mar 2021, 03:30 WIB
Pembagian masker di depan Kantor Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Selasa (9/3/2021). Dalam kegiatan ini tak sedikit warga yang melanggar protokol kesehatan atau prokes. | Ardi Yakub

SUKABUMIUPDATE.com - Koramil Cicurug bersama Satpol PP dan Damkar membagikan masker di depan Kantor Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Selasa (9/3/2021). Dalam kegiatan ini tak sedikit warga yang melanggar protokol kesehatan atau prokes.

Anggota Koramil 0713 Cicurug, Sertu Syahrun menyatakan ada sekitar 200 masker yang dibagikan kepada warga yang melintas di jalan nasional Sukabumi-Bogor ini. Bagi mereka yang melanggar Prokes hanya mendapat pengarahan agar taat prokes.

Baca Juga :

"Kegiatan pembagian masker ini kami lakukan rutin bersama unsur dari Satpol PP juga Damkar. Untuk wilayah lainnya anggota lain yang membagikan. Adapun tujuan daripada kegiatan ini sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19," terang Syahrun kepada sukabumiupdate.com

Menurut Syahrun, karena masih pandemi maka warga diminta untuk taat prokes. 

"Di samping itu kami juga tak bosan mengimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan memakai sabun dan menjaga jarak," tegasnya.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur