Light Dark

Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Bagi Hadiah, Yuk Bayar Rekening Air Tepat Waktu

Produk | 03 Mar 2021, 06:45 WIB
Beragam hadiah bagi pelanggan Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi yang konsisten membayar rekening setiap bulannya di tanggal 1-15 dan tidak memiliki tunggakan. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi membagikan beragam hadiah bagi pelanggan Perumda AM TJM yang konsisten membayar Rekening setiap bulannya di tanggal 1-15 dan tidak memiliki tunggakan.

"Ada pembagian hadiah sebagai penghargaan kepada pelanggan yang selalu membayar tepat waktu," ujar Kabag Humas dan Hukum Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Rita Fesani Latip kepada sukabumiupdate.com, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga :

Rita menuturkan, pada tanggal 15 Januari dilakukan pemberian sembako sebanyak 850 paket untuk pelanggan teladan. 

Kemudian setiap cabang berhak mendapatkan 5 buah hadiah hiburan berupa kompor gas, kipas angin, mixer, magic com dan dispenser untuk masing-masing pelanggannya yang selalu membayar tepat waktu. Pengundian hadiah hiburan ini dilakukan pada tanggal 1 Maret.

Masih kata Rita, pelaksanaan pengundian hadiah di kantor pusat kemudian pendistribusian hadiah dilakukan oleh masing-masing cabang. Untuk hadiah utama akan diundi pada 5 Maret mendatang. 

"Hadiah utama diundi tanggal 5 Maret. Hadiah utama ini terdiri dari TV 43 inch, lemari es 1 pintu, mesin cuci dan TV 24 inch. Hadiah utama ini akan diundi di Kantor Pusat Perumda AM TJM," jelasnya.

Pengundian hadiah ini sebagai penghargaan kepada pelanggan serta untuk memotivasi pelanggan agar membayar tepat waktu. Pasalnya, sebagian besar biaya operasional Perumda AM TJM bersumber dari pembayaran Rekening pelanggan.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur