Light Dark

Pemakaman Presenter Rina Gunawan, Teddy Syah: Istri dan Ibu yang Baik

Seleb | 03 Mar 2021, 05:06 WIB
Suami artis sekaligus presenter Rina Gunawan, Teddy Syah, berdoa di atas pusara sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). | suara.com (Alfian Winanto)

SUKABUMIUPDATE.com - Suami artis sekaligus presenter Rina Gunawan, Teddy Syah, berdoa di atas pusara sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). Dengan memakai APD (alat pelindung diri) Teddy diperbolehkan berada di dekat liang lahat istrinya saat proses pemakaman yang menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Menyalin suara.com, Rina Gunawan tutup usia dalam perawatan di Rumah Sakit Pertamina Pusat Simprug, Jakarta, Selasa (2/3/2021) pukul 19.04 WIB. Dia sebelumnya dirawat karena terpapar virus corona (Covid-19), selain itu, Rina juga mengidap asma dan radang paru.

Suasana duka nampak terasa saat pemakaman Rina Gunawan, di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Teddy Syah tak kuasa menahan tangis, ia mengaku ikhlas atas kepergian istrinya.

"Sebagai suami saya ikhlas, saya ridho, demi Allah, saya sebagai saksi, apa yang kamu lakukan selama ini baik, baik, kamu sudah jalankan tugas sebagai istri dan ibu. Aku sebagai saksi," kata Teddy Syah.

Baca Juga :

Dia tak kuasa menahan tangis di depan liang lahad Rina Gunawan. Awalnya Teddy masih terlihat cukup tegar. Dengan suara bergetar dan agak keras, Teddy memastikan Rina Gunawan telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai istri dan ibu.

Tapi di akhir sambutannya, dia tak sanggup lagi menahan tangis. 

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur