Light Dark

Sunset di Pantai GISBH Palabuhanratu Sukabumi, Tak Terlupakan!

Travel | 28 Feb 2021, 10:33 WIB
Pengunjung saat menikmati pemandangan Sunset di Pantai Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/2/2021). | SU/Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Momen matahari terbenam atau Sunset di Pantai Grand Inna Samudera Beach Hotel atau GISBH Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat membuat siapapun tak akan melupakan keindahannya.

Sunset ini selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan saat berlibur di kawasan objek wisata Pantai Palabuhanratu.

Hampir setiap wisatawan, baik lokal maupun luar daerah, tak hanya menikmati liburan di Pantai dengan basah-basahan saja. Waktu menjelam malam saat cuaca cerah, tidak sedikit orang berbondong-bondong menyaksikan indahnya matahari terbenam di ufuk barat.

Baca Juga :

Semua yang menikmati momen Sunset itu mengabadikannya dengan berfoto selfie berlatar belakang matahari terbenam.

"Melihat Sunset di sini sangat eksotik dan sedap dipandang mata. Berfoto kawasan GISBH jadi tambah indah karena terdapat beberapa spot foto yang bisa dijadikan tempat untuk mengambil gambar, dengan background sunset," ujar salah seorang pengunjung Siti Nurhikmah, Sabtu (27/2/2021).

"Sunsetnya terlihat sangat jelas. Pas matahari terbenam bertemu dengan air laut itu bikin indah pokoknya," sambung Siti.

Pengunjung yang ingin menikmati pemandangan Sunset di Pantai GISBH dengan membawa kendaraan bisa diparkir di area GISBH.

photoPengunjung saat menikmati pemandangan Sunset di Pantai Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/2/2021). - (Foto: SU/Nandi)

Pengunjung tidak perlu takut akan terserang lapar atau haus karena tersedia warung-warung yang menyediakan berbagai makanan serta minuman. Selain itu ada Cafe In di GISBH yang menyediakan berbagai makanan serta minuman dengan harga yang terjangkau.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Nandi

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur