Light Dark

Musisi Ariel Noah Ungkap Masa Lalu Nakalnya, Kok Bisa Gitu Ya?

Seleb | 27 Feb 2021, 04:31 WIB
Musisi Ariel Noah | Instagram/@arielnoah

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa kira bahwa Musisi Ariel Noah memiliki masa lalu yang cukup mengejutkan. Penulis lagu dan vokalis band bernama lengkap Nazril Irham ini ternyata pernah "Darmaji" sejak masa Sekolah Menengah Pertama.

Darmaji alias dahar lima ngaku hiji merupakan istilah dalam bahasa Sunda yang artinya memakan lima namun hanya mengaku satu. Istilah ini biasanya digunakan untuk anak-anak yang jajan di sebuah warung atau tempat lainnya.


Advertisement

Masa lalu mantan kekasih Luna Maya ini terungkap saat dirinya menjadi tamu di acara SULPOD atau Sule Podcast yang tayang di channel YouTube milik Sule pada 22 Februari 2021. Pada menit ke-9 Sule bertanya kepada Ariel soal kenakalannya pada masa kecil.

photoMusisi Ariel Noah saat menjadi tamu di acara SULPOD atau Sule Podcast - (YouTube/SULE Channel)

"Darmaji pernah nggak seorang Ariel? dahar lima ngaku hiji," tanya Sule.

"Wahh...pernah pisan," spontan Ariel menjawab.


Advertisement

Mendengar jawaban tersebut, sontak semua orang yang ada di studio tersebut tertawa. Ariel juga mengaku bahwa kebiasannya waktu itu akibat diajari oleh temannya. Ia pun tidak berpikir bahwa apa yang dilakukannya saat itu merupakan tindakan kriminal.

"Tapi perlakuan itu bukan kriminal, bukan mau untung. Berpikirnya lebih ke bisa nggak kaya gitu. Kalau bisa jago berarti skill-nya," ucap Ariel.

Dalam acara podcast tersebut Ariel juga menceritakan pengalaman masa kecilnya yang kerap berkelahi dengan teman seusianya. Kala itu Ariel pernah tinggal di Aceh sebelum akhirnya pindah ke Bandung pada kelas 1 Sekolah Dasar.

Video berdurasi 49 menit ini mendapat antusias warganet dan hingga Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 11.00 WIB, video ini telah ditonton oleh 5.473.660 orang.

Image

Budiono

Redaktur

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur