Light Dark

Ilyas Pulanglah, Keluarga di Curugkembar Sukabumi Khawatir

Sukabumi | 24 Feb 2021, 13:15 WIB
Ilyas Muhamad (17 tahun) warga Puncak Loceng RT 01/01 Desa Curugkembar, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Remaja bernama Ilyas Muhamad (17 tahun) warga Puncak Loceng RT 01/01 Desa Curugkembar, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sedang dicari keberadaannya oleh keluarga.

Kakak sepupu Ilyas, Laras (26 tahun) mengatakan, saudaranya itu sudah hampir satu bulan tak pulang.

"Ilyas itu anaknya paman, tapi dari usia dua tahun tinggal sama saya, nenek dan kakek. Orang tuanya masih ada, tinggal di desa yang sama, tapi beda kampung," kata Laras kepada sukabumiupdate.com, Rabu (24/2/2021).

Laras menuturkan, sang nenek hampir setiap hari menangis lantaran cemas tak kunjung mendapat kabar keberadaan Ilyas.

"Ilyas meninggalkan rumah awal Januari kemari, tepatnya tanggal 3. Terakhir dia pergi pakai baju batik lengan pendek warna merah dan celana hitam. Bawa baju ganti, disimpan di kantong plastik hitam. Dia pergi naik elf jurusan Sagaranten - Jubleg," imbuh Laras.

Baca Juga :

"Memang awalnya dia suka ikut jadi kernet elf Sagaranten - Jubleg, namun tidak lama terus diam di Jubleg. Biasanya suka pulang, tapi sampai sekarang tidak pulang-pulang. Disusul ke terminal tidak ada, dan tidak ada kabar," paparnya. 

Laras menjelaskan, ciri-ciri fisik Ilyas tinggi badannya antara 155-160 centimeter, warna kulit sawo matang, ada tahu lalat di wajah dekat hidung, kedua telinganya berukuran kecil.

"Pendengaran agak kurang, matanya dalam, rambut pendek, kalau bicara suka ceplas-ceplos. Dia dalam kondisi sehat jasmani dan rohani," jelasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur