Light Dark

Tak Jadi di Palabuhanratu Sukabumi, Marwan - Iyos Dilantik di Bandung

Sukabumi | 24 Feb 2021, 11:35 WIB
Marwan Hamami dan Iyos Somantri (Marwan - Iyos) serahkan berkas pencalonan ke KPU di Hotel Agusta Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/9/2020). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi terpilih hasil Pilkada 2020, pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri atau Marwan - Iyos tak jadi dilantik di Aula Setda Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu secara virtual oleh Gubernur Jawa Barat.

Sebagai gantinya, Marwan - Iyos akan dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung pada Jumat, 26 Februari 2021 dan disiarkan secara virtual.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Sukabumi, Eki Radiana Rizki menjelaskan, pelantikan bupati dan wabup oleh gubernur akan dilakukan dengan protokol kesehatan, sehingga jumlah undangan dibatasi.

Baca Juga :

"Undangan dibatasi, hanya Pak Bupati dan Wabup beserta keluarga, ajudan dan protokol. Dilantik langsung oleh Pa Gubernur dan disiarkan secara virtual," kata Eki saat dihubungi sukabumiupdate.com, Rabu (24/2/2021).

Sebelumnya, agenda pelantikan Marwan - Iyos rencananya akan dilakukan di Aula Setda Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi pada tanggal yang sama, dilantik oleh gubernur secara virtual.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

*Catatan Redaksi: Terdapat perubahan judul pukul 20.10 WIB karena terdapat kesalahan penulisan nama Palabuhanratu

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Reporter