Light Dark

DPD FKDB Jabar Laporkan Kegiatan Tahun 2020 ke Bakesbangpol Kabupaten Sukabumi

Sukabumi | 23 Feb 2021, 09:00 WIB
DPD FKDB Provinsi Jawa Barat menyerahkan Laporan Kegiatan FKDB Tahun 2020 kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah DPD FKDB Provinsi Riau dan Provinsi Kalimantan Barat melakukan pelaporan ke Kesbangpol setempat, selanjutnya, Selasa (23/2/2021), Ketua DPD FKDB Provinsi Jawa Barat, Amrillah beserta jajarannya menyerahkan Laporan Kegiatan FKDB Tahun 2020 kepada pihak Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sukabumi. 

Laporan yang diserahkan berupa laporan kegiatan FKDB secara umum dan laporan kegiatan di wilayah kerja DPD FKDB Provinsi Jawa Barat selama 1 (satu) tahun terakhir

Kedatangan pengurus DPD FKDB Jawa Barat tersebut diterima langsung oleh Edyatna Susila, S.H., M.M. selaku Kabid Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Ormas, Andri Djakatela, S.Pd, M.Si selaku Kasubid Ideologi Wasbang dan Tedi Supriatna S.IP selaku Analis Bidang.

Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, S.E. menyampaikan bahwa penyerahan laporan kegiatan FKDB tersebut merupakan bukti komitmen FKDB dalam menjadi ormas yang tertib berorganisasi sesuai yang diamanatkan oleh Undang-Undang (UU) Nomor 17 Tahun 2013, Peraturan Pemerintah Nomor 58 Tahun 2016, UU Nomor 2 Tahun 2017, dan UU Nomor 16 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan.

Pihak Kesbangpol yang menerima laporan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan FKDB dan berterimakasih atas kinerja FKDB selama ini serta meminta supaya FKDB berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada ormas lain. Harapan untuk FKDB adalah semoga selalu siap kapanpun ababila dibutuhkan oleh Bakesbangpol.

Selanjutnya Ketua Umum FKDB mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mengharapkan agar pihak Bakesbangpol untuk terus membina FKDB. "Harapan kami pemerintah dapat membuka ruang yang seluas-luasnya kepada perkumpulan masyarakat yang serius aktif berpartisipasi dalam pembangunan nasional ini" kata Ayep.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur