Light Dark

Terlindas Truk, Kondisi Terkini Petugas Kebersihan Kantor Kecamatan di Sukabumi

Sukabumi | 23 Feb 2021, 15:00 WIB

Terlindas Truk, Kondisi Terkini Petugas Kebersihan Kantor Kecamatan di Sukabumi

Sukabumi | 23 Feb 2021, 15:00 WIB
Cucu, petugas kebersihan di Kantor Kecamatan Parungkuda yang terlindas truk di perlintasan Kereta Api di Segog, Cibadak,Kabupaten Sukabumi. | Ardi Yakub

SUKABUMIUPDATE.com - Pegawai di kantor Kecamatan Parungkuda menjadi korban kecelakaan lalu lintas di perlintasan Kereta Api Segog, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (22/2/2021) kemarin. Petugas kebersihan bernama Cucu (41 tahun) ini terjatuh dari motornya dan terlindas truk. 

Musibah yang dialami Petugas Kebersihan di Kantor Kecamatan Parungkuda ini terjadi saat ia mengendarai sepeda motor sepulang kerja. Akibat rel yang licin dan jalan rusak di sekitarnya, Cucu pun terjatuh bersama motor dan seketika datang truk dari belakang. 

Baca Juga :

"Saya lagi bawa motor tapi jalanan licin saya terjatuh, kebetulan di belakang motor saya ada truk, badan saya langsung terlindas disitu," ungkap Cucu kepada sukabumiupdate.com, Selasa (23/2/2021).

Kini Cucu telah berada di RSUD Sekarwangi Cibadak untuk menjalani perawatan. Cucu mengungkapkan pengendara truk sudah menyampaikan permintaan maaf dan menyatakan bertanggung jawab atas musibah yang dialaminya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur